5 Fakta Menarik KDrama Menggemaskan Yumi’s Cells

5 FAKTA MENARIK KDRAMA MENGGEMASKAN YUMI’S CELLS

Patah hati karena putus cinta memanglah sakit rasanya, apalagi ia adalah sosok yang sangat kita cintai dengan sepenuh hati. Yumi (Kim Go Eun) merupakan seorang pegawai kantor biasa di perusahaan Daehan yang telah menutup pintu hatinya karena trauma yang dialaminya setelah putus dari mantan kekasih.

Yumi juga sangat sulit untuk mengekspresikan emosinya, sehingga emosi yang ia miliki hanya akan tergambarkan melalui karakter emosi dari sel-sel otak yang akan diperlihatkan secara emosi.

Namun, beruntungnya Yumi memiliki teman seperti Ruby (Lee Yoo Bi) yang penuh kehangatan, menggemaskan, dan paham tentang keterampilan berkencan. Ruby membantu seorang developers game bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun) yang pendiam tapi berhati hangat dan jujur.

Goo Woong berusaha untuk membuka kembali pintu hati Yumi yang telah lama tertutup karena rasa traumanya. Ia berusaha kembali menghidupkan sel-sel cinta Yumi dan berusaha untuk membangkitkan kembali sel-sel tersebut dari keterpurukan.

Tak hanya dibantu Ruby saja, Chae Woo Gi (Minho SHINee) juga akan turut serta turun tangan lho. Woo Gi sendiri juga bekerja di perusahaan yang sama dengan Yumi, Daehan dan memiliki kepribadian yang sangat ramah dengan sekitar. Maka tak heran, jika Goo Woong meminta bantuannya.

Apakah Goo Woong mampu menghidupkan kembali sel-sel otak Yumi yang telah koma dan mati? Sebelum menyaksikan Yumi’s Cells simak dulu yuk lima fakta menariknya berikut:

  1. Kisah yang menggemaskan
    Bergenre romantis, Yumi’s Cells memang akan membuat para penonton merasa gemas dengan kisah antara Yumi dan Goo Woong. Terlebih lagi, bagaimana Goo Woong yang pendiam dan dingin akan sekuat tenaga dengan bantuan beberapa orang untuk kembali menghidupkan sel-sel emosi dan cinta Yumi yang telah lama koma. Selain itu, drama ini juga akan memperlihatkan sisi psiokologi dalam proses penyembuhan Yumi dari masa trauma dengan mantan kekasihnya terdahulu. Yumi’s Cells Korean Drama
  2. Pertemuan pertama pemeran utama
    Kim Go Eun melejit setelah bermain dalam drama Goblin bersama Gong Yoo dan The King: Eternal Monarch bersama Lee Min Ho. Kemampuannya dalam berakting baik dengan karakter sedih ataupun penuh cinta memang tak perlu diragukan lagi. Kim Go Eun mampu menghipnotis para penonton dengan keluguan wajahnya dalam setiap drama yang diperankan. Menjadi pemeran utama drama Yumi’s Cellls, ini pertama kalinya Kim Go Eun dipertemukan dengan Ahn Bo Hyun dan menjadi pemeran utama. Nama Ahn Bo Hyun sendiri melejit setelah bermain dalam Descendants of the Sun dan kerap berperan sebagai sosok antagonis.
  3. Bertabur bintang
    Selain Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, drama ini dipenuhi dengan aktor dan aktris bertabur bintang lho. Mulai dari Minho SHINee, Lee Yoo Bi, Park Jinyoung GOT7, Park Ji Hyun, dan Jung Sung Woo akan meramaikan kisah Yumi dan Goo Woong.
  4. Karakter Minho yang mengejutkan
    Berhasil membentuk chemistry yang dalam dengan Kim Go Eun, ternyata karakter dari Minho, yaitu Chae Woo Gi yang ramah dan memiliki paras juga senyum yang indah adalah seseorang yang gay.
  5. Sutradara dan penulis naskah kenamaan
    Siapa yang tak kenal dengan drama Familiar Wife dan Shopping King Louie? Dua drama sukses ini ternyata digarap oleh sutradara yang juga menggarap Yumi’s Cells lho, yaitu Lee Sang Yeob. Ia akan bekerja sama dengan penulis naskah drama memukau Memories of the Alhambra, Song Jae Jung.

Tayang perdana pada 17 September 2021, sudah siap melihat keuwuan Kim Goo Eun dan Ahn Bo Hyun di Yumi’s Cells?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *