5 Wisata Malang Paling Populer Dan Terfavorit

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata Malang? apakah berpikir dengan udara yang sejuk atau destinasi wisata yang ditawarkan? kota Malang sendiri merupakan kota yang berada di kawasan pegunungan singkatan heran jika udara relatif sejuk serta menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit yang ada di Jawa timur. Wisata Malang merupakan salah satu destinasi yang cukup diminati sebab untuk memasuki destinasi wisata tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

Kunjungi : Paket Wisata Malang Terbaik

Nah, bagi Anda yang tertarik maka bisa menyimak daftar wisata di Malang berikut ini…

Wisata Malang Paling Populer Dan Terfavorit

1.     Eco Green Park

Eco green Park menjadi destinasi wisata yang sangat cocok jika Anda berlibur bersama dengan anak-anak di mana eco green Park ini akan mengajarkan serta mengenalkan kepada mereka mengenai seberapa pentingnya menjaga ekosistem lingkungan.

2.     Jatim Park 1 Malang

Untuk yang kedua adalah Jatim Park 1 di mana Jatim Park satu ini menawarkan berbagai macam wahana yang menarik. Sedangkan yang menjadi ciri khas dari kata ini adalah adanya kolam renang yang memiliki latar relief wajah dari Ken Arok.

3.     Museum Angkut

Wisata Malang yang berikutnya adalah museum angkut di mana musim ini akan memberikan informasi tentang sejarah serta perkembangan dari transportasi yang ada di film dunia. Terlebih lagi musim angkut ini memiliki interior yang sangat menakjubkan sehingga Anda pun sangat betah jika berkunjung ke museum angkut.

4.     Batu Night Spectacular (BNS)

BNS atau Batu Night Spectacular adalah wisata yang akan buka pada pukul jam 15.00 hingga 24.00. wisata ini menawarkan wisata seperti rumah hantu, mouse coaster, baby wheel dan masih banyak lagi.

Baca Juga!  Harga Sewa Bus Pariwisata Jakarta

5.     Pulau Sempu

Pulau Sempu menjadi salah satu wisata surga dunia yang menjadi kawasan cagar alam sebab proses ini terdapat aneka ragam hutan seperti hutan tropis, hutan bakau, di pantai.

Baca : Tips Melonggarkan Celana Jeans Kesayangan dengan Mudah

Sangat menarik bukan? Segera saja datang ke destinasi wisata Malang untuk menghilangkan rasa penat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *