6 Saran Tempat Tamasya di Jogja dengan Nuansa Ala Jepang

6 Saran Tempat Tamasya di Jogja dengan Nuansa Ala Jepang – Jepang merupakan negara empat musim yang berharap dikunjungi oleh sebagian besar orang Indonesia. Melainkan, kalau belum ada pas atau barangkali budget belum cukup, tak wajib jauh-jauh ke Jepang, Ke Jogja aja.

Karena Jogja punyai sebagian tempat tamasya dengan nuansa ala Jepang. Tak hanya itu, Jogja juga punyai cafe yang mempersembahkan menu khas Jepang. Apa saja itu? Simak di bawah ini saran dari Jogjasik.com.

Berikut 6 Saran Tempat Tamasya di Jogja dengan Nuansa Ala Jepang :

  • The Lost World Castle
  • Kalinampu Natural Park
  • Hayaku
  • Little Tokyo
  • Tora-tora
  • Waza-waza Angkringan Bento

Menariknya tempat tamasya dan cafe ala Jepang ini biayanya relatif murah banget lhoo.. Kau gak wajib muncul duit banyak-banyak. Tergantung juga siihh.. Tinggal kau makannya banyak apa gak.!

6 Saran Tempat Tamasya di Jogja dengan Nuansa Ala Jepang
6 Saran Tempat Tamasya di Jogja dengan Nuansa Ala Jepang

The Lost World Castle

Tempat tamasya ini berbentuk bangunan berbentuk benteng memanjang yang unik. Ada yang menyebut tempat tamasya ini sebagai Benteng Takeshinya Sleman, karena bangunannya ini serupa sekali dengan Benteng Takeshi di acara reality show dari Jepang. Di sini ada juga pohon sakuranya lhoo! Tentunya gak absah dong. Jadi, kalau ke sini berasa kayak tamasya musim semi di Jepang. Dan di sini punyai banyak titik foto yang instagramable tentunya.

Alamat The Lost World Castle : Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta

Jam Buka : Tiap Hari 07.00 – 18.00 WIB

Kalinampu Natural Park

Tamasya Bantul ala Negeri Sakura, ya Kalinampu Natural Park. Berasa kayak di Jepang kalau kau dateng ke sini. Di sini kau bakal mendapatkan hamparan enceng gondok yang berbunga dan juga gerbang Tori ala Jepang yang tentu saja kian membikin layaknya di Jepang.

Baca Juga!  Tempat Tempat Wisata yang Wajib Dikunjungi Tahun Ini

Di Kalinampu Natural Park ini juga sediakan properti pakaian tradisional jepang dan payung warna (ini gak cuma-cuma ya..!). Bila udah gitu udah berasa kayak orang Jepang.

Alamat Kalinampu Natural Park : Kalinampu, Seloharjo, Kec. Pundong, Bantul, Tempat Istimewa Yogyakarta

Kamu Bisa Beliling Jogja dengan Mudah , Pakai Rental Mobil Jogja .

Hayaku Cafe

Hayaku ini cafe di Jogja yang spesifik sediakan makanan Jepang Yakiniku dan Steamboat dan tentu saja harganya relatif murah. Paket makanannya dibanderol menjadi dari Rp 60 ribu dan itu dapat dinikmati sebagian orang. Di Jogja Hayaku ini udah punyai dua cabang lho di Jogja. Kuy lantas cobain!

Alamat Hayaku 1 :
Jl. Taman Siswa No.61, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Tempat Istimewa Yogyakarta

Jam Buka : Sabtu Hingga Kamis 11.00 – 23.00 WIB & Jumat 13.00 – 23.00 WIB

Little Tokyo

Pertama kali yang semestinya kau jelas merupakan bahwa harga yang di tawarkan di Little Tokyo ini menjadi dari Rp 3 ribu. Saran banget kann.. Little Tokyo ini memiliki motto “The Best Yakiniku at A Great Price in Town”. Di sini menawarkann konsep harga dengan satuan jenis menu, menjadi kau lebih leluasa ketika memilih menu yang kau berharap. Untuk menu daging menjadi dari Rp 10 ribu.

Alamat Little Tokyo : Jl. Nologaten, Nologaten, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Tempat Istimewa Yogyakarta

Jam Buka : Sabtu Hingga Kamis 12.00 – 22.00 WIB & Jumat 13.00 – 22.00 WIB

Tora-tora Kuliner

Tora-tora ini dapat dibilang unik, karena mempersembahkan menu kuliner Jepang dengan nuansa simpel di pinggir jalan. Alamat dari letaknya pasti harga yang di tawarkan ramah kantong dong. Menunya dibanderol menjadi dari harga Rp 17 ribu.

Baca Juga!  6 Alasan mengapa traveling bagus untuk anda

Alamat Tora-tora : Jl. Babarsari No.48c, Tambak Bayan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Tempat Istimewa Yogyakarta

Jam Buka : Senin Hingga Sabtu 17.30 – 23.00 WIB & Alamat 00.00 – 17.00 WIB, 17.30 – 23.00 WIB

Waza-waza Angkringan Bento

Waza-waza Angkringan Bento ini juga unik, karena menamai dirinya sebagai angkringan. Kekinian banget angkringannya karena menawarkan menu kuliner Jepang, tentu saja dengan harga yang ramah kantong merupakan menjadi dari Rp 8 ribu saja.

Alamat Waza-waza Angkringan Bento : Jalan Manggis Blok C Ct 8 Rt 007 Rw 002 Klebengan Karang, Jl. Wuni, Karang Wuni, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Tempat Istimewa Yogyakarta

Nah, Tempat tamasya ala Jepang banget kann.. Terus restorannya juga menggugah untuk dicicipi menu kuliner Jepangnya. Ya udah lantas aja gas keun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *