6 Souvenir pernikahan yag pasti akan digunakan oleh para tamu

Ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak uang yang dihabiskan untuk membeli souvenir pernikahan yang sempurna, bisa sangat menjengkelkan membayangkan tamu yang pulang sesudahnya dan segera melemparkan souvenir pernikahan mereka ke tempat sampah. Dengan mengingat hal ini, kami berupaya mengembangkan daftar souvenir pernikahan yang kami yakin tidak akan dibuang.

Dengan memilih barang-barang yang berkoordinasi dengan rencana penerimaan yang sebenarnya atau berguna bagi kebanyakan orang setiap hari, Anda tidak perlu khawatir tentang hadiah perpisahan Anda yang dibuang.

6 Souvenir yang akan digunakan oleh tamu

Sandal jepit – Ini adalah pilihan yang cocok untuk pernikahan pantai. Jika resepsi Anda berlangsung di pasir, menawarkan sepasang sandal jepit untuk para tamu saat mereka menuju pantai adalah bantuan pihak yang sangat membantu yang pasti akan mereka manfaatkan.


Succulents– Ide ini semakin populer, menawarkan kepada para tamu dekorasi yang lucu dan hidup yang dapat mereka tambahkan ke rumah mereka ketika pesta selesai. Bergantung pada skema warna pernikahan, meja yang diisi dengan souvenir yang lezat terlihat memukau di area resepsi juga – bonus estetika tambahan dari hadiah pesta fungsional ini.


Kartu Resep – Ini adalah ide hadiah yang luar biasa untuk pasangan yang suka menambahkan sentuhan pribadi pada berbagai hal. Mintalah pasangan memilih resep favorit mereka, lalu cetak pada kartu cantik sehingga setiap tamu dapat membawa pulang citarasa camilan favorit pasangan bahagia.


Permen – Ini telah menjadi ide souvenir pernikahan yang populer selama bertahun-tahun. Minta pasangan untuk membuat daftar 10-15 permen favorit mereka dan kemudian meletakkan mangkuk semua camilan di atas meja prasmanan, meminta para tamu untuk mengisi tas kecil yang harus dibawa dengan pick mereka.

Baca Juga!  Beberapa Syarat Dokumen untuk Mendaftar CPNS


Donasi – Ini adalah ide bagus untuk pasangan yang terikat pada keyakinan sosial dan politik mereka. Daripada membelanjakan uang untuk pemberian hadiah pricy, cetak kartu untuk menawarkan tamu di kursi mereka, menjelaskan bahwa sumbangan telah dilakukan untuk amal tertentu yang berarti atas nama setiap anggota keluarga dan teman yang hadir.


Lipbalm – Ini adalah pilihan yang sangat praktis untuk hadiah pernikahan, ketika bibir yang pecah-pecah bisa menjadi masalah yang mengganggu bagi tamu yang kedinginan. Penting untuk selalu merasa nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *