Adira Finance Memudahkan Konsumen BerTransaksi melalui Via Online

Untuk menjawab kebutuhan konsumen seiring dengan kian berkembangnya era digital, website Adira Finance menjalin kerjasama dengan OLX dan Cermati. Penandatanganan kerjasama dari tiga perusahaan ini merupakan salah satu upaya Adira Finance untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan bagi konsumen.

“Jual beli motor itu tentunya membutuhkan pembiayaan, maka dari itu kita menjalin kerjasama dengan OLX. Karena Adira ingin menawarkan pembiayaan secara mudah dan era digital,” ujar Hafid Hadeli selaku Director Sales & Distribution Adira Finance.

Kerja sama ini antara Adira Finance dengan OLX dijembatani oleh Cermati sebagai mitra teknologi finansial. Di sini Cermati akan membantu Adira dengan menyediakan perhitungan simulasi kredit customer. Selain itu, lembaga ini akan konfirmasi ke penjual melalui SMS hingga ketersediaan data calon nasabah untuk ditindaklanjuti oleh Adira Finance.

“Kerjasama yang dilakukan antara perusahaan kami dengan Adira Finance dan Cermati bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat mewujudkan keinginan dalam memiliki kendaraan bermotor. Bahkan ini juga dapat meningkatkan usaha kami khususnya di bidang Otomotif,” jelas Daniel Tumiwa selaku CEO OLX Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *