Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Mitsubishi Pajero Sport

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah terima lebih dari 10ribu unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) untuk promo Pajero Sport yang baru dirilis Januari 2016.


Dari total empat varian yang dirilis, type Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4×2 adalah type paling laris yang jadi pilihan masyarakat Indonesia.


Lalu mengapa anda perlu membeli All New Mitsubishi Pajero Sport ? Berikut alasan yang dirangkum oleh RajaMobil.com dari bermacam sumber :

Desain Eksterior yang Gagah dan Unik

All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki desain yang gagah dan unik di kelas SUV maka tidak mengherankan mobil Mitsubishi ini terpilih jadi “Car Of The Year 2016”. Ciri khas dari All New Pajero Sport adalah lampu belakang yang memiliki wujud unik, agar gampang diingat.

Kabin yang Lebih Luas

All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki kabin yang luas dibanding bersama type Pajero Sport yang lama apalagi terluas untuk kelas SUV.

Memiliki Fitur Sun Roof

Kelebihan dari All New Pajero Sport dibanding bersama mobil SUV lainnya adalah terdapat fitur Sun Roof. Penumpang mampu menikmati panorama langit sementara di dalam perjalanan. Bahkan mobil andalan toyota, yakni Toyota Fortuner tidak memiliki fitur ini.

Hill Start Assist (HSA)

Hill Start Assist adalah fitur yang mendukung mengamankan mobil agar tidak meluncur mundur atau maju ketika berhenti di tanjakan. Fitur ini hanya ada pada type Pajero Sport Dakar

Brake Assistance (BA)

Fitur pengereman Mitsubishi Pajero Sport terlampau lengkap. Tak hanya ABS+EBD saja, sistem pengereman nya pun ditambah oleh Brake Assistance (BA)

Trailer Stability Assistance

Banyak yang belum memahami ada fitur bernama Trailer Stability Assistance, ya karena fitur ini terlampau jarang ada pada mobil yang keluar di Indonesia.

Fitur ini berfungsi secara otomatis menstabilkan mobil sementara ada gaya tarik oleh beban yang ditarik bersama pengaturan pada masing-masing pengereman. Sistem ini kebanyakan terdapat pada mobil lapangan (trailer).

Harga Lebih Murah

Harga Mitsubishi Pajero Sport type paling rendah lebih murah dibanding mobil SUV lainnya. Tipe paling rendah yakni Exceed 4X2 A/T memiliki harga Rp446Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.