Aplikasi pemutar video offline android terbaik

Hampir semua orang di dunia ini suka mendengarkan musik. Dunia terasa membosankan dan sepi tanpa musik. Saat ini, smartphone paling disukai untuk mendengarkan musik, berkat ribuan aplikasi streaming musik yang tersedia di Google Play Store dan iOS app store.

Yah, streaming musik di situs gratisan semacam stafaband mp3 memang asik, tetapi juga memakan data seluler Agan. Karena paket data cukup lumayan mahal, mungkin ini saat yang tepat untuk kembali ke file musik offline. Jadi, untuk memutar file musik offline, Agan harus memiliki aplikasi pemutar musik.

Ada banyak aplikasi pemutar musik Android yang tersedia di Google Play Store yang dapat memutar file musik yang tersimpan di perangkat Agan. Jadi, dalam artikel ini, kami akan membagikan 12 aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android. Dengan aplikasi ini, Agan dapat dengan mudah memutar file musik yang tersimpan di ponsel cerdas Agan tanpa koneksi internet

12 Aplikasi Pemutar Musik Offline Android Terbaik
Perlu dicatat bahwa ada banyak aplikasi streaming musik seperti YouTube Music, Spotify, dll. Yang menawarkan kemampuan untuk mengunduh musik untuk di putar secara offline. Namun, saya tidak memasukkan aplikasi semacam itu dalam artikel ini. Jadi, mari kita jelajahi daftar aplikasi pemutar musik offline gratis terbaik untuk Android ini.

jetAudio HD Music Player

jetAudio HD Music Player adalah aplikasi pemutar musik offline berperingkat teratas di Google play store yang dapat Agan pertimbangkan. Ini memainkan hampir semua jenis file musik digital yang Agan miliki (.wav, .mp3, .ogg, .flac, .m4a, .mpc, .tta, .wv, .ape, .mod , .spx, .opus, .wma * dan lainnya) dan memberikan suara berkualitas sangat tinggi dengan berbagai efek seperti Wide, Reverb, X-Bass.

Baca Juga!  Sinopsis Once Again, Drama Keluarga Seru dan Kocak

Hadir dengan 32 preset equalizer yang akan memberikan beragam pengalaman mendengarkan. Bagi yang ingin menyesuaikan pengalaman suara mereka sendiri, itu juga memungkinkan equalizer grafis 10/20 band dan fungsi pemutaran lanjutan lainnya termasuk kontrol kecepatan pemutaran, crossfading, AGC dan banyak lagi.

Jadi, JetAudio adalah aplikasi pemutar musik terbaik dan teratas untuk Android yang dapat Agan gunakan saat ini.

Download for Android |

AIMP

Jika Agan mencari aplikasi pemutar musik yang mudah digunakan dan sederhana untuk ponsel pintar Android Agan, maka AIMP mungkin merupakan pilihan terbaik untuk Agan. Hal terbaik dari AIMP adalah ia memindai dan mendaftar semua file musik yang disimpan di penyimpanan internal dan eksternal Agan tanpa menampilkan iklan apa pun. Selain itu, aplikasi ini mendukung berbagai format musik dan juga termasuk equalizer 29-band.

Phonograph Music Player

Nah, jika Agan mencari aplikasi pemutar musik yang bagus untuk perangkat Android Agan, maka Phonograph mungkin menjadi pilihan terbaik untuk Agan. Tebak apa? Phonograph Music Player menawarkan kepada pengguna berbagai pilihan penyesuaian. Misalnya, Agan dapat mengubah tema, warna, dan seluruh pemutar musik. Selain itu, Phonograph mendukung beragam format file musik populer.

Editor tag memungkinkan Agan mengedit tag file musik Agan dengan mudah seperti judul, artis, nama album (…) untuk satu lagu atau seluruh album. Bahkan Phonograph dapat secara otomatis mengunduh sampul album yang hilang untuk Agan (diberdayakan oleh Last.fm) atau memilih satu dari penyimpanan internal Agan.

Pixel Player

Pixel Music Player adalah aplikasi pemutar musik offline terbaik Android lainnya dalam daftar ini yang dapat Agan gunakan secara gratis. Aplikasi pemutar musik offline untuk Android ini cukup ringan dan menerima banyak ulasan positif di Google Play Store. Jika kita berbicara tentang fitur-fiturnya, Pixel Player hanya mendukung format file musik dasar, ia memiliki equalizer 5-band, peningkatan bass, pemutaran tanpa celah, dll.

Baca Juga!  3 Alasan Harus Nonton Film Si Manis Jembatan Ancol

Fitur unggulan Pixel Player:
Equalizer 5 band bawaan, Bass Boost, Suara 3D. Banyak preset equalizer. Equalizer Eksternal didukung (Sistem, Viper, Sianogen)
Desain Bahan dengan 3 Tema berbeda: Terang, Hitam dan Abu-abu Tua.
Kustomisasi warna Player dengan semua palet Material
Pemutaran tanpa celah
Podcast, Radio & Video playback secara online
Tampilan Folder
Unduh Album Art (secara otomatis atau manual)
Ketuk pada sampul album untuk mengunduh Lirik
Seret & Sortir Antrian
Lockscreen & Notification control
Kontrol tombol headset….dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *