Bagaimana Menggunakan Keyword Tepat yang Dapat Membuat dan Melanggar Situs Web Anda

SEO (atau Search Engine Optimization) sangat dibutuhkan. Sangat penting untuk membantu situs web Anda ditemukan dan peringkat lebih tinggi di mesin pencari. BrightEdge mengungkapkan bahwa pencarian organik (tidak berbayar) mendorong 51 persen dari semua pengunjung ke situs web B2B dan B2C, mengalahkan semua saluran pencarian non-organik lainnya, termasuk pencarian berbayar (10%) dan media sosial (5%). Di bawah, saya akan mengungkapkan bagaimana Anda dapat menggunakan alat penelitian kata kunci yang paling efektif untuk membantu situs web Anda diindeks dan ditemukan oleh audiens target ideal Anda.

Mengapa Keyword /Kata Kunci Sangat Penting:

Riset keyword adalah proses meneliti dan memilih kata, istilah, dan frasa yang akan dicari pengguna saat mencari jenis produk atau layanan yang ditawarkan bisnis Anda. Melakukan penelitian kata kunci yang efektif memungkinkan Anda untuk memilih kata kunci yang paling relevan untuk audiens target Anda. Ini, pada gilirannya, membantu mesin pencari Google memahami halaman web Anda dan melayani situs web Anda sebagai saran bagi pengguna yang mencari istilah spesifik ini.

1. Menggunakan Google Keyword Research Tool:

Gunakan Perencana Keyword Google untuk melihat istilah apa yang dicari pelanggan Anda dan untuk membantu Anda mengidentifikasi kata kunci yang paling relevan untuk situs web Anda. Pertimbangkan untuk menggunakan Google autosuggest otomatis dengan mengetikkan kata kunci ke dalam kotak pencarian yang terkait dengan produk dan layanan Anda, tetapi jangan tekan enter. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi istilah pencarian Long-tail yang relevan dengan bisnis Anda yang mungkin ingin Anda targetkan.

2. Memilih Keyword / Kata Kunci yang Tepat untuk Bisnis Anda:

Anda harus memilih kata kunci yang tepat untuk bisnis Anda. Tanyakan pada diri sendiri, ‘Apakah kata kunci itu relevan dengan konten situs web saya?’, ‘Apakah pengguna akan menemukan apa yang mereka cari di situs saya ketika mereka mencari kata kunci ini?’, ‘Apakah hasil traffic ini penting untuk bisnis saya dan apakah akan mengarah ke penjualan dan / atau prospek? ‘dan’ Apakah pengguna akan puas dengan apa yang mereka temukan ketika mereka melihat halaman web saya? ‘Jika Anda dapat menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda tahu Anda telah memilih kata kunci yang tepat untuk disimpan.

Baca Juga!  Borobudur, Candi Budha Terbesar di Abad ke-9

3. Alat Penelitian Kata Kunci Tambahan untuk Digunakan:

Anda kemudian dapat mengambil penelitian kata kunci Anda ke tingkat berikutnya dengan menggunakan alat seperti Uber Suggest. Cukup masukkan istilah Anda ke dalam kotak yang disediakan dan pilih bahasa dan sumber – alat ini dapat memperoleh saran dari pencarian Web biasa atau dari pencarian vertikal seperti Berita, Video atau Belanja. Alat penelitian kata kunci lain yang layak diselidiki termasuk, MetaGlossary.com dan Amazon.com (khusus untuk bisnis yang menjual produk).

4. Kata Kunci Pesaing Penelitian Juga:

Anda dapat menggunakan alat seperti SEMrush untuk mengidentifikasi pesaing yang bersaing untuk kata kunci yang sama dalam pencarian organik seperti Anda. Ini juga akan membantu Anda mengidentifikasi kata kunci lain yang berpotensi Anda targetkan melalui SEO halaman Anda dan konten yang Anda rencanakan untuk dibuat. Bersamaan dengan ini, Anda dapat melihat konten pesaing berkinerja tinggi dengan alat seperti BuzzSumo dan pertimbangkan untuk membuat konten seputar topik / kata kunci yang serupa.

Minggu depan saya akan mengungkapkan cara membuat konten yang menarik dan relevan secara kontekstual yang membantu Google dan calon pelanggan memahami penawaran Anda dan menemukan situs web Anda lebih mudah. Tetap disini untuk tips SEO yang lebih berguna dan hemat biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *