Cara Bayar Iklan Instagram

cara bayar iklan di instagram

Cara Bayar Iklan Instagram dari palermoarthostel.com

Pernah lagi scroll feed Instagram eh ketemu postingan iklan? Atau lagi swipe Instagram story tau-tau nyempil iklan juga? Yang bikin kaget kadang iklan itu bukan dari brand besar atau online shop melainkan teman kita sendiri. Gimana sih bikinnya? Tenang, kita bisa lho bikin promote. mau itu untuk postingan Instagram, bLog, youtube, atau iklan lapak marketplace. Ngga punya kartu kredit buat bayar? Tenang, cara bayar iklan di instagram sekarang pakai transfer bank juga bisa.

Bisnis online sekarang sedang naik daun. Tidak hanya orang dewasa yang sudah punya banyak pengalaman di bidang usaha saja tapi juga anak muda yang masih pemula juga berani berbisnis online bahkan untuk orang yang berkarir dikantorpun melakukan bisnis yang serupa.

Bisnis online sangat erat kaitannya dengan sosial media. Social media masih menjadi salah cara yang luar biasa untuk meningkatkan traffic bahkan omset. Untuk meningkatkan omset penjualan tidak hanya sebatas foto, buat caption, upload dan share di sosial media tetapi adik dapat memanfaatkan fasilitas ads yang ada di sosial media.

Berikut adalah langkah-langkah cara membayar iklan instagram:

Membayar Promosi dari Aplikasi Instagram
Anda bisa membayar postingan yang dipromosikan dari aplikasi Instagram dengan menambahkan metode pembayaran. Anda juga bisa membayar postingan Instagram yang dipromosikan dengan menautkan Halaman Facebook ke akun profesional Instagram Anda dan menggunakan akun iklan Facebook Anda.

Menyiapkan Akun Profesional di Instagram
Di Instagram. Anda bisa mengonversi profil pribadi ke akun profesional untuk mengakses berbagai fitur yang bisa membantu mengembangkan bisnis Anda.

Jika Anda memilih untuk menghubungkan Halaman Facebook ke akun Instagram Anda. akun Facebook pribadi Anda harus memiliki peran admin di Halaman yang ingin Anda hubungkan. Jika Halaman tidak ada di menu pilihan profil Instagram Anda. lihat pengaturan Halaman di Facebook untuk menentukan apakah Anda memiliki peran admin.

Baca Juga!  Wajib Temukan Bengkel Mobil Audi Surabaya Sebelum Kamu Membutuhkannya

-Untuk mengalihkan profil Anda ke akun profesional:

  1. Buka profil Anda dan ketuk di sudut kanan atas.
  2. Ketuk Pengaturan.
  3. Ketuk Akun.
  4. Ketuk Beralih ke Akun Profesional.
  5. Ketuk Bisnis.
  6. Jika mau. Anda bisa mengikuti langkah-langkah untuk menghubungkan akun profesional ke Halaman Facebook yang terkait dengan bisnis Anda. Langkah ini opsional. tetapi akan memudahkan Anda menggunakan semua fitur yang tersedia untuk bisnis di jajaran aplikasi Facebook. Saat ini. hanya satu Halaman Facebook yang bisa dihubungkan ke akun profesional Anda.
  7. Tambahkan detail. seperti kategori bisnis dan informasi kontak Anda.
  8. Ketuk Selesai.

Dengan akun profesional. Anda bisa mengakses fitur bisnis dan Insight Instagram. Fitur ini bisa membantu Anda memahami siapa yang berinteraksi dengan bisnis Anda di Instagram serta dapat mengedit ukuran story instagram

Anda juga memiliki opsi untuk menampilkan atau menyembunyikan kategori bisnis dan informasi kontak di profil Anda. Setelah melakukan penyiapan. buka profil Anda dan ketuk Edit Profil. Buka Tampilan Profil dalam Informasi Bisnis Publik untuk memilih apakah ingin menyembunyikan atau menampilkan label kategori dan info kontak Anda. Lalu. ketuk Selesai.

Cara Bayar Iklan Instagram Via Transfer Bank

Cara Bayar Iklan di Instagram

Sekarang ini, agar semakin mudah cara bayar iklan di instgram, Facebook dan Instagram menyediakan pilihan bagi bisnis di Indonesia untuk membayar iklan atau mengiklankan kiriman dengan menggunakan transfer ATM atau internet banking melalui bank-bank lokal. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan kartu kredit.

Begini caranya:

  1. Pilih “ATM dan Bank Transfer” pada bagian Metode Pembayaran Saat akan mengiklankan kiriman atau membuat iklan baru di komputer dekstop, klik menu Metode Pembayaran, pilih “Tambahkan metode pembayaran baru” dan kemudian “ATM dan Bank Transfer”. Jika Anda tidak bisa melihat pilihan “ATM dan Bank Transfer”, ubah mata uang ke IDR, dan ubah pilihan negara ke Indonesia
    Pilihan Transfer melalui ATM dan bank saat ini hanya tersedia untuk akun iklan baru di komputer desktop saja. Pengguna yang biasanya menggunakan perangkat mobile harus menggunakan komputer desktop untuk bisa melihat pilihan ini.
  2. Masukkan jumlah pembayaran Masukkan jumlah berapa pun antara Rp10.501 dan Rp13.506.030.
  3. Masukkan kode 16-digit yang ada di layar ke ATM atau Internet Banking untuk menyelesaikan pembayaran Catat kode pembayaran dari Doku dan ikuti petunjuk yang ada. Lanjutkan dengan melakukan pembayaran di ATM terdekat atau Internet Banking dan gunakan kode 16-digit yang Anda catat untuk menyelesaikan pembayaran. Jika tidak melihat layar ini, pastikan browser Anda tidak memblokir layar pop-up
Baca Juga!  Pesan Tas di Konveksi Tas yang Bisa Kejar Deadline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *