Ciri Ciri Emas Putih Kalung Asli

Ciri-Ciri Emas Putih Kalung  Asli -Yuk simak ulasannya berikut ini. Memiliki berlian asli adalah impian yang menjadi kenyataan bagi setiap wanita. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa tidak semua kalung berlian asli. Ada banyak orang jahat yang menjual rhinestones untuk mendapatkan banyak keuntungan dengan harga yang sangat tinggi. Karena ini Anda perlu tahu cara membedakan berlian fitur dan berlian palsu.

Ciri-ciri Emas Putih Kalung  Asli bisa dijadikan perhiasan atau sebagai perhiasan. Bagus untuk digunakan hanya sebagai koleksi. Tapi glitternya lucu banget dan bisa bikin banyak kalung berlian palsu. itu sebabnya, Inilah ciri-ciri berlian asli yang perlu Anda ketahui agar tidak salah memilih kalung dan kalung.

1. Kuat

Seperti yang ditahui, bahwa berlian merupakan logam yang paling keras di bumi. Berlian asli mem-unyai tekstur yang kokoh dan juga keras. Oleh sebab itu, berlian tidak akan mudah retak maupun pecah.  Jika berlian yang kamu miliki retak, karena terkena benturan yang sedikit, maka sudah pasti kalung berlian itu palsu.

2. Tidak Mudah Tergores

Karena sifat berlian yang kuat dan kokoh akan membuatnya tidak mudah tergores. Bahkan berlian yang asli bisa menggores benda-benda lainnya. Jika berlian yang kamu memiliki mempunyai banyak goresan, besar kemungkinan itu berlian palsuKamu juga bisa mengecek keaslian kalung berlian dengan menggoreskannya ke kaca atau menggunakan amplas.  Apabila berlian itu tidak tergores berarti berlian yang kamu miliki itu asli.

Emas putih Kalung  berlian asli tidak berembun atau menghasilkan kabut, saat kamu melakukan uji tes embun atau  fog test dengan cara menghembuskan napas ke arah berlian yang kamu miliki. Fog test juga bisa dilakukan dengan meletakkan berlian di depan mulut,  lalu hembuskan nafas ke arah berlian seperti sedang mengembuskan napas ke cermin.

Apa Saja yang Menimbulkan Emas Putih Kalung yang Palsu ?

Beda cerita jika itu berlian palsu, yang akan berembun dan embunnya akan bertahan beberapa detik. Kondiis tersebut, disebabkan konduktivitas panas yang baik dari berlian asli, sehingga membuat embun mudah menghilang dengan cepat.

Dapat Tenggelam Berlian asli mempunyai tingkat kerapatan tinggi, sehingga akan tenggelam jika dimasukkan kedalam air. Berbeda dengan berlian palsu, yang akan mengambang jika ditaruh di air. Tahan Panas Berlian asli tidak akan rusak jika dipanaskan. Sebab, berlian bisa menyebarkan suhu dengan sangat cepat.

Selain itu, struktur berlian yang padat membuatnya tidak mudah rusak. Kamu bisa mengetes keaslian berlian dengan cara melihat lurus dari atas berlian, dan lihat warna apa yang dipantulkan. Jika terdapat pantulan warna pelangi, Kemungkinan besar Emas Putih Kalung  dengan kualitas rendah atau berlian imitasi. Demikian penjelasan ini semoga bermanfaat dan terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *