Kapan Harus Menyimpan atau Berbelanja Secara Royal Saat Mendekorasi Ulang Rumah Anda

Ketika Anda berencana untuk mendekorasi ulang rumah Anda, Anda harus membiasakan diri dengan prinsip menabung dan berbelanja secara royal. Prinsip ini hanya berarti bahwa jika Anda berbelanja secara royal pada satu item, Anda harus menyimpan item yang lain sehingga Anda tidak akan merusak anggaran belanja Anda. Anda mungkin berpikir bahwa memilih bahan yang tidak mahal akan merusak tampilan rumah Anda, tetapi jika Anda menggantinya dengan barang mahal yang menarik perhatian, maka barang murah Anda tidak akan terlihat menarik lagi. Jadi item mana yang harus Anda beli secara Royal dan item mana yang harus Anda hemat? Berikut ini beberapa ide saat Anda melakukan dekorasi ulang rumah Anda:

Berbelanja secara Royal: Perlengkapan Lampu

Lampu yang cantik seperti lampu gantung akan menarik perhatian dan memberi kesan bahwa pengunjung rumah Anda. Bahkan, lampu gantung yang baik akan mengalihkan perhatian dari barang-barang murah Anda sehingga tidak akan terlihat. Apakah Anda memilih tampilan klasik atau modern, lampu gantung akan mengatur tema ruangan Anda. Karena alasan ini, perlengkapan lampu layak untuk Anda perhatikan.

Simpan: Meja

Apakah Anda benar-benar membutuhkan meja indah yang mahal? Faktanya adalah, meja makan biasanya ditutupi oleh sesuatu, baik itu piring, taplak meja, dan barang-barang lainnya. Jadi membeli meja makan mahal benar-benar hanya membuang-buang uang, kecuali jika Anda memang benar-benar membutuhkannya. Jika Anda memiliki lampu gantung cantik di atas meja Anda, maka lampu gantung itu akan menarik perhatian. Jadi ketika datang ke meja makan, hemat uang Anda dengan membeli yang murah tapi kokoh.

Berbelanja secara Royal: Peralatan Hemat Energi

Rumah modern memiliki peralatan modern, baik untuk memasak, hiburan, pendingin ruangan, atau mesin cuci pakaian. Anda memiliki banyak pilihan ketika ingin membeli salah satu peralatan, tetapi jika Anda membeli yang sangat murah karena Anda ingin menghemat uang, maka Anda salah. Banyak peralatan murah seperti raket listrik, namun alat seperti ini menggunakan terlalu banyak listrik sehingga Anda akhirnya mengeluarkan lebih banyak uang pada tagihan listrik Anda karena alat seperti ini. Yang terburuk, peralatan murah biasanya mudah rusak dan Anda mungkin harus mengeluarkan lebih banyak uang untuk memperbaikinya. Berbelanja secara royal pada peralatan berkualitas tinggi yang lebih hemat energi dan tahan lama dan Anda akan menghemat lebih banyak uang dalam jangka panjang.

Baca Juga!  Kerajinan Tembaga Untuk Dekorasi Masjid

Simpan: Mebel

Perabotan tidak harus mahal, tetapi mereka harus kuat. Jika harga furnitur yang tinggi adalah karena desainnya atau karena nama mereknya, maka Anda membuang-buang uang jika Anda membelinya. Seperti website https://foorniture.com yang menawarkan berbagai macam produk mebel berkualitas dengan harga murah. Anda bisa memesan produk furnitur dengan nyaman karena diberikan garansi selama 3 bulan.

Perabotan mebel seperti rak, rak TV, meja komputer, dan lain-lain biasanya tidak terlihat dalam segala keindahannya karena biasanya ditutupi oleh barang-barang yang Anda tempatkan di dalamnya. Tidak seorang pun akan melihat area TV Anda dan menghargai rak TV alih-alih TV itu sendiri. Namun, furnitur seperti sofa memang perlu sedikit mahal karena ukurannya yang besar dan mudah dilihat.

Ini hanyalah contoh barang yang bisa Anda gunakan secara Royal atau hemat saat mendekorasi rumah Anda. Kunci untuk mengetahui apakah Anda akan menabung atau berbelanja secara Royal adalah seberapa terlihatnya itu bagi Anda dan orang-orang yang datang ke rumah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *