Desain Ruko untuk Café yang Keren dan Kekinian

Kalau tidak modern, sepertinya tidak menarik. Mungkin begitu kata banyak orang. Hal ini juga berlaku pada desain ruko yang mungkin ingin kamu gunakan. Agar tambah banyak yang tertarik, pilihan desain yang kekinan dan juga keren, tentu adalah keputusan yang tepat.

Memilih desain khusus café, tidak bisa dilakukan sembarangan. Kamu harus menyesuaikannya dengan nuansa café. Biasanya, café lebih mengutamakan nuansa yang penuh kehangatan, keakraban, dan juga kekeluargaan. Pasalnya, café seringkali digunakan sebagai tempat untuk berkumpul bersama.  

Agar banyak yang suka datang ke café yang kamu bangun, konsep yang dibuat tentu harus menarik. Kalau konsepnya menarik, bukan tak mungkin café milikmu akan selalu ramai pengunjung. Jika tidak keberatan, silakan gunakan beberapa desain ruko untuk café yang akan disediakan pada bagian berikut:

1. Café Ruko Kekinian

Description: Cafe Ruko Kekinian

Seperti pada gambar di atas, café yang bisa kamu bangun bisa disusun seperti demikian. Silakan buat kursi dan meja tersusun secara horizontal dan juga memanjang. Selain itu, kamu bisa menggunakan kursi dengan bahan dasar bongkahan kayu yang sudah dipotong. Hal tersebut akan menambah kesan natural dari café milikmu.

Dengan beberapa hal tersebut, ada kesan bahwa tempat tersebut sangat tepat digunakan untuk berkumpul dengan keluarga, sanak-saudara, ataupun teman-teman dekat. Suana keakraban, bisa muncul lantaran kursi dan meja yang disusun secara memanjang-horizontal.

2. Café Ruko Keren

Description: Desain Cafe Ruko Keren

Kamu pun bisa meniru konsep café yang keren seperti gambar di atas. Café ini, menggunakan desain yang didominasi oleh warna coklat alami. Di bagian dinding, ditambahkan juga serpihan kayu dengan pengelolaan khusus agar jadi unik ketika ditempelkan.

Di bagian lantainya, kamu bisa menggunakan kayu balok. Hal tersebut akan menambah kesan alami dari desain café yang ingin kamu bangun. Pemilihan kursi dan meja, bisa pakai yang standar saja. Tapi, jangan lupa untuk memilih meja serta kursi yang didominasi oleh warna coklat alami agar tetap serasi.

3. Café Ruko Sederhana

Description: Dekorasi Cafe Ruko Yang Sederhana

Desain ruko sederhana ini, pun bisa kamu jadikan referensi. Di bagian depan, silakan gunakan untuk meja dan kursi pelanggan. Pada bagian belakang dan samping, bisa dijadikan dapur untuk membuat minuman dan makan. Jangan lupa, kamu juga bisa menambahkan etalase guna menampilkan makanan seperti roti hasil buatanmu.

Kamu bisa memilih salah satu desain ruko khusus café yang telah dicontohkan di atas. Jika memang tertarik, kamu bisa mengkombinasikannya. Sekadar saran, kamu bisa minta tolong penyedia layanan desain ruko profesional untuk mengkonsep desain dari ruko khusus café yang ingin kamu miliki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.