Fashion Baru Menggunakan Topi Anti Corona

Masyarakat dunia dalam waktu ini dituntut untuk terbiasa dengan menggunakan alat pelindung diri demi menghindari penularan dari virus corona baru yang saat ini sudah menjangkit 212 negara dan menyebabkan ratusan ribu kematian. Bahaya dari virus ini tidak bisa diremehkan. Berbagai alat perlindungan non medis terus dikembangkan guna memaksimalkan proteksi pada pemakainya. Masyarakat juga saat ini sudah banyak yang sadar akan pentingnya menggunakan alat perlindungan ini sehingga mayoritas menggunakan alat perlindungan setiap kali keluar dari rumah. Perlindungan baru berupa topi dengan kombinasi visor saat ini banyak digunakan sebagai pelengkap masker untuk memberikan perlindungan yang lebih maksimal bagi masyarakat. Meski demikian, menggunakan masker dan topi tidak menghalangi kualitas fashion masyarakat khususnya anak muda.

Fashion baru yang muncul sejak meletusnya virus corona dalam lingkup dunia adalah berpenampilan dengan menggunakan masker dan topi anti corona. Masker yang digunakan oleh kalangan artis umumnya polos dengan warna soft atau hitam. Mayoritas pria menggunakan masker polos warna hitam. Untuk perlindungan topi, para artis memakainya dengan memadukan warna topi dengan warna kostum yang sedang dikenakan. Kesan misterius dengan memilih warna topi perlindungan hitam atau putih bercorak hitam sedang banyak digunakan. Meskipun penggunaan fashion ini masih jarang ditemukan pada kalangan artis Indonesia, namun sejatinya tren ini sudah banyak digunakan oleh para artis di negara lain seperti cina dan korea. 

Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang menggilai drama atau film dari cina dan korea khususnya kaum anak muda. Hal tersebut menyebabkan gaya fashion dari dua negara tersebut juga cepat terkenal di Indonesia. Dengan begitu, meskipun kita ingin melindungi tubuh kita dari virus corona dengan semaksimal mungkin, kita tetap bisa terlihat baik sekaligus keren di mata orang lain.

Baca Juga!  Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *