Inilah 12 Bunga dengan Makna Romantis yang Terselinap

Bunga terkadang dapat dipakai seperti bahasa umum. Tidak dengan diperlukan berkata- kata, Kamu sudah bisa kuasai apakah yang ingin diinformasikan oleh pemberi bunga dengan melihat bunganya saja.

Nah, supaya tak salah memaknai bahasa umum ini, Kamu dibutuhkan kenali makna yang terbersit dibalik tiap-tiap bunga. Arti bunga lily yakin tidak bisa disejajarkan dengan makna bunga mawar.

Bukan sekedar 2 bunga itu, apalagi ya bunga yang punyai makna rahasia di baliknya? Dikutip dari web https://www.aliciaflorist.com/, ini dia sedikit bocoran buat Kamu.

1. Peoni

Bunga Peoni

Peoni adalah bunga mengagumkan dengan mahkota yang penuh. Bunga dengan corak pastel ini kebanyakan terjalin dengan romansa maupun peruntungan. Bagikan bunga ini terhadap seseorang bisa bermakna mendoakan kesuksesan untuk dia.

2. Ranunculus

Ranunculus dapat jadi diketahui dengan arti buttercup karena warnanya yang menggumpal. Terbagi dalam warna- warni muda yang berkesan sirna, ranunculus jadi wakil daya tarik dan atraktivitas. Sewaktu Kamu mau menghormati performa satu orang, berikanlah bunga ini. Grande Midnight Hand Bouquet- Fiery Red

3. Mawar

Siapa sich yang tidak pahami makna bunga mawar? Kalau Kamu menerka cinta ibarat jawabannya, sampai Kamu betul. Ya, mawar sebagai bunga yang begitu laku dalam hari kasih sayang dikarenakan menggambarkan kasih sayang dan romansa.

Biarpun ongkosnya sedikit mahal, bunga ini selalu seimbang loh buat diserahkan ke orang tercinta dalam hari kasih sayang.

4. Daisy

Daisy adalah bunga yang seringkali mekar dengan prima dan oleh karena itu terjalin dengan suka ria. Buat menceriakan hati seorang, berikanlah bunga daisy kepadanya.

5. Tulip

Makna tulip sebetulnya hampir sama juga dengan mawar. Tapi, bunga tulip semakin merupakan pilihan romantis yang classic lantaran tangkainya yang panjang.

Baca Juga!  Borobudur, Candi Budha Terbesar di Abad ke-9

Bunga ini pun kadang-kadang sulit diterima. Jadi, pasti si dia terasa sangatlah spesial seandainya diberi bunga ini dikarenakan tulip sulit didapati.

6. Alstroemeria

Alstroemeria adalah salah satunya jenis bunga lily. Maka itu, makna bunga ini acapkali terjalin dengan arti bunga lily yang lekat dengan obyek pertemanan.

Kalau Kamu datangi satu orang rekan, bunga ini sangat pas dibawa ibarat hadiah spesial untuk dia.

7. Lily Casablanca

Lily Casablanca sebagai type lily yang diketahui dengan universal di masyarakat dengan kelopaknya yang merekah dan bercorak putih. Bunga ini acapkali terkait dengan menawansi dan kemewahan. Satu orang laki- laki yang bagikan bunga ini terhadap pacarnya bermakna begitu menghormatinya.

8. Anggrek

Anggrek sebagai bunga yang mengagumkan dan merepresentasikan spirit. Orang yang bagikan bunga anggrek alih- pindah mawar normalnya semakin” bernafsu”. Jika ada yang menyalurkan ini pada Kamu, dapat jadi ia serius tertarik dengan Kamu.

9. Anyelir

Anyelir menggambarkan cinta yang baru bertumbuh. Bunga ini begitu manis dan mengagumkan. Seandainya ada yang menyalurkan bunga anyelir, dapat jadi ia menyimpan perasaan buat Kamu.

10. Bunga Matahari

Sesuai ternyata yang jelas, bunga matahari merefleksikan keceriaan yang menggebu- gebu. Kesan-kesan hangat masih muncul dari bunga ini. Cerahkan hari satu orang dengan mendistribusikan bunga matahari kepadanya.

11. Irislah

Irislah adalah bunga yang memvisualisasikan kesetiaan, tak peduli apa saja ternyata. Oleh karena itu, bunga ini sesuai sama buat diberi pada hari anniversary buat menyampaikan kembali lagi kesetiaan Kamu pada pendamping.

12. Gardenia

Bunga ini benar-benar classic dan mendeskripsikan cinta yang dalam. Sampai dari itu, kalau ada satu orang laki- laki yang mendistribusikan bunga ini pada wanita, dapat jadi ia lagi berusaha kembali mengenang masa- jaman setelah itu yang pernah di lewati bersama-sama.

Baca juga: https://www.aliciaflorist.com/cara-gampang-menanam-bunga-tulip/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *