Jam Tangan Bukan Hanya Untuk Wanita, Pria Juga Keren Tampil dengan Jam Tangan!

Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kaum hawa. Namun siapa bilang kalau jam tangan ini hanya bisa digunakan oleh wanita?

Masih Bingung Cari Model Jam Tangan yang Cocok? Simak Tips Memilih Jam Tangan Untuk Pria Berikut

Yup, di jaman serba maju ini jam tangan juga banyak tersedia untuk pria lho! Tentunya memilih jam tangan pun tidak boleh asal supaya penampilan Anda jadi lebih menarik. Berikut adalah beberapa tips memilih model jam tangan untuk pria:

pesan paket seminar
  • Desain klasik

Jam tangan pria satu ini pastinya sudah sering Anda temui mengingat banyak orang yang memilihnya. Desain klasik ini cocok untuk Anda yang ingin terlihat dewasa dan cerdas yang bakal membuat banyak wanita mendekat.

  • Warna gelap

Memang banyak pria yang memilih warna gelap karena ingin terkesan misterius dan elegan. Selain itu, jam tangan berwarna gelap juga cocok untuk segala aktivitas sehingga Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

  • Anti air

Pria memang dikenal sebagai salah satu kaum penyuka outdoor, terutama yang berhubungan dengan air. Jangan khawatir karena sekarang banyak jam tangan water resistant alias tahan air. Kedalamannya pun beragam, misalnya saja ada yang 30 meter, 100 meter, dan lain-lain.  

Keunggulan Tissot Memang Tak Terbantahkan, Ini Dia Seri Jam Tangan Pria Tissot Terbaik

Bukan suatu hal yang sulit untuk diingat bukan? Satu hal lagi yang tidak boleh terlupa adalah sebaiknya Anda memilih jam tangan yang memang dari brand ternama, misalnya saja Tissot. Tissot juga menawarkan berbagai seri jam tangan pria, antara lain sebagai berikut:

  • Tissot Red Buls T116

Jam tangan pria satu ini terbuat dari kulit yang pastinya nyaman untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Displaynya sendiri masih menggunakan analog dan dilengkapi dengan 3 chrono eyes sekaligus yang dijamin akan membuat penampilan Anda semakin kece.

  • Tissot Sea Touch in Meters
Baca Juga!  Inilah Alasan Awal Mula Toko Bunga Papan Sunjaya Surabaya Berdiri

Seperti namanya, seri Tissot yang satu ini memang andalan para pria yang ingin berpetualang di bawah air. Jam tangan ini bisa dibawa hingga kedalaman 100 meter yang dijamin membuat perjalanan Anda semakin seru. Bahannya sendiri terbuat dari stainless steel case dan juga rubber strap sehingga membuatnya bisa awet hingga pemakaian bertahun-tahun.

  • Tissot Analog Jam Tangan Pria

Bisa diketahui dari namanya jika seri Tissot satu ini memang mengandalkan penampilan analognya dan cocok untuk Anda yang ingin bergaya klasik. Bahannya sendiri menggunakan stainless steel case dan leather strap yang membuatnya terlihat kasual. Menariknya lagi, Anda bisa menggunakan jam tangan ini hingga kedalaman 100 meter lho!

  • Tissot Chronograph Jam Tangan Pria Coklat

Seri Tissot ini merupakan salah satu seri terbaru dan menjadi incaran banyak pria. Jam analog ini terbuat dari stainless steel case dan leather strap yang membuat Anda menggunakannya dalam jangka panjang. Adanya 3 crono eyes pada pusat jam membuat seri Tissot ini lebih menarik daripada seri lannya. Bahkan Anda bisa menggunakan jam tangan ini hingga kedalaman 30 meter lho!

  • Tissot Gentleman Swissmatic

Seri Tissot satu ini juga tidak boleh Anda lewatkan mengingat harganya yang cukup terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp.5 juta. Jam analog ini menggunakan angka arabic dan kalendar digital yang membuatnya semakin memukau penggunanya. Mesin jamnya sudah mengandalkan Swiss automatic movement yang dijamin bisa awet hingga tahunan.

Nah seri jam tangan pria Tissot mana yang akan jadi pilihan Anda? Yuk beli Tissot sekarang juga untuk tampil lebih kece!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *