Jenis CCTV Dijual DiPasaran

Jenis CCTV Dijual DiPasaran – Cctv kamera gunanya untuk merekam atau mengambil gambar dan juga melakukan pengawasan. Alat perekam ini gunanya untuk merekam gambar setelah itu menyimpannya dengan berpa data. Dan untuk monitornya berguna untuk menampilkan hasil dari yang di rekam oleh si kamera tersebut. Ada 2 sistem kamera CCTV. Sistem yang pertama ialah sistem analog, dan yang kedua ialah sistem IP. Kedua sistem ini dari kegunaan sampai komponen yang di pakai pun berbeda. Pada sistem cctv IP ini ialah sistem yang modera, walaupun begitu tetapi sistem analog ini masih banyak di pakai di pasaran.

Jenis CCTV Dijual DiPasaran

Jenis CCTV Dijual DiPasaran

Komponen yang pertama dari perangkat cctv ini ialah kamera CCTV. Tak seluruh kamera cctv ini sesuai untuk kebutuhan pribadi dan publik. Berikut akan kita bahas jenis jenis kamera cctv yang banyak di gunakan di pasaran.

  1. Kamera IP

Kamera Ip ini Terhubung degan jaringan internet, yang artinya kamu sudah bisa akses langsung gambar yang terekam dari kamera melalui ponsel dan laptop. Ip kamera ini pas dengan kamu yang sering berpergian jauh untuk bekerja dan meninggalkan rumah cukup lama.

  • Kamera Dome

Kamera dome ini bentuknya berupa dome atau mirip dengan kubah. Kamera dome adalah kamera CCTV yang cocok sekali untuk pengawasan di dalam ruangan atau indoor. Kamera dome ini bisa kamu temukan di berbagai tempat. Mulai dari ruangan, rumah, toko, hotel, bank, sekolah, rumah sakit, atm dan masih banyak lagi.

  • Kamera Bullet

Kamera bullet merupakan kamera CCTV yang cocok sekali untuk pengawasan di luar ruangan atau outdoor. Kamera bullet ini berbentuk silinder yang mempunyai visibilitas yang cukup tinggi. Kamera bullet ini tahan dengan cuaca dan suhu, dan juga pas di pakai di luar ruangan atau outdoor. Kamera bullet biasa sering di pakai di pabrik, industri, dan bahkan peternakan.

  • Kamera C-Mount
Baca Juga!  Spesifikasi teknis inti solar water heater inti solar

Jenis CCTV Dijual DiPasaran

Jenis CCTV Dijual DiPasaran – Kamera C-Mount biasa di pakai untuk kamera pengawas lalu lintas dan juga logistik. Kamera C-Mount pas untuk di pakai pada luar ruangan. Guna dari kamera C-Mount ini untuk memantau kemungkinan tindakan kriminal dan objek yang melaju cepat. https://daweta.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *