Macam Macam Merk Minyak Goreng Yang Berkualitas

Salah satu bahan memasak yang wajib ada di setiap dapur adalah minyak goreng. Tanpa minyak goreng, kita tidak bisa menggoreng dan menumis masakan. Banyak macam macam merk minyak goreng sekarang ini.

Minyak Goreng

Minyak goreng merupakan komponen penting dari bumbu dan bahan dasar masakan. Banyaknya pilihan minyak goreng malah membuatmu bingung.

Tanpa minyak goreng, kita tidak bisa menggoreng ayam, ikan, nugget, sosis, dan menumis masakan. Keberadaan minyak goreng di dapur memang sangat penting.

Bahkan, kalau sedang malas memasak dan tidak memiliki makanan beku, kita bisa menggoreng telur ayam menggunakan minyak goreng.

Saat ini, ada banyak sekali produk minyak goreng yang beredar di pasaran, seperti Bimoli, Filma, hingga Sania. Setiap produk memiliki keunggulan masing-masing.

5 Merk Minyak Goreng Yang Bagus

1. Bimoli

Bimoli seakan menjadi merk minyak goreng yang bagus dan nomor satu di Indonesia. Merk minyak goreng ini sudah ada di Indonesia sejak puluhan tahun yang lalu.

Bahkan, bisa dibilang bahwa Bimoli adalah merk minyak goreng tertua di negara kita. Warna keemasan yang dimiliki minyak goreng ini berasal dari Beta Karoten alami dan diklaim mengandung Omega-9.

Minyak goreng Bimoli dibuat dari kelapa sawit terbaik yang diproses di bawah pengawasan tenaga ahli sehingga kualitas minyak goreng ini memang tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, minyak goreng ini juga dapat memanas lebih cepat dan membuat cita rasa makanan jadi lebih sedap.

2. Filma

Filma merupakan kompetitor terbesar bagi Bimoli. Merk minyak goreng ini juga sudah dipasarkan di Indonesia dari puluhan tahun lalu. Makanan yang digoreng memang identik dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah.

Namun, Filma adalah minyak goreng non-kolesterol yang mengandung asam lemak tak jenuh, Omega-6, Omega-9, dan Vitamin D. Segala jenis makanan yang digoreng dengan minyak goreng Filma tidak memiliki kadar kolesterol setinggi jika digoreng dengan minyak goreng lainnya.

Baca Juga!  Mengobati Radang Gusi di Opal Dental Dokter Gigi Yogyakarta Terbaik

Kelapa sawit segar adalah bahan utama dalam pembuatan minyak goreng ini. Di samping itu, Filma diproduksi dengan sistem pemurnian terintegrasi dan pengawasan mutu yang ketat, sehingga menghasilkan minyak goreng yang sehat dan jernih.

3. Tropical

Sebagai salah satu minyak goreng terlaris di Indonesia, Tropical merupakan minyak goreng rendah lemak yang sudah melalui proses dua kali penyaringan. Proses penyaringan sebanyak dua kali ini juga menghasilkan minyak goreng yang jernih dan bersih.

Kandungan asam lemak tak jenuh (Omega-9) di dalam Tropical membuat makanan yang digoreng dengan minyak goreng ini jadi lebih rendah kolesterol.

Tak hanya itu saja, minyak goreng berkualitas ini juga mengandung Vitamin E sebagai antioksidan dan Pro Vitamin A. Sajikan makanan lezat yang lebih rendah kolesterol dengan menggunakan minyak goreng Tropical.

4. Sunco

Merk minyak goreng yang bagus ini juga dibuat dari kelapa sawit segar dan difortifikasi dengan Vitamin A. Kesimpulannya, Sunco adalah minyak goreng terbaik yang dapat menghasilkan gorengan yang lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi.

5. Sania

Sania adalah merk minyak goreng premium yang berkualitas tinggi. Minyak ini dihasilkan dari kelapa sawit pilihan dan diproses dengan teknologi mutakhir.

Selain itu, proses pemilihan bahan baku dan rafinasi juga dilakukan dengan sangat teliti untuk menghasilkan minyak goreng yang benar-benar berkualitas.

Minyak Goreng ini juga melalui proses dua kali penyaringan sehingga kandungan lemak tak jenuh di dalamnya lebih tinggi.

Produk ini juga diperkaya dengan Vitamin E, Omega-6, dan Omega-9 sehingga dapat menghasilkan makanan yang lebih sehat. Dengan minyak goreng ini, dijamin Anda akan menghasilkan makanan yang renyah, lezat, dan bergizi.

Nah, itulah macam macam merk minyak goreng yang bagus. Untuk memastikan bahwa makanan selalu sehat dan layak dikonsumsi, Anda tidak boleh sembarang memilih minyak goreng.

Baca Juga!  Manfaat Minyak Kelapa Untuk Kesehatan Dan Aman Untuk Ibu Hamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *