Melihat Lebih dekat Curug Cikahuripan Bogor

Dua minggu lalu saat saya menggunakan layanan sewa mobil di bogor dari stepdan’t rent car kami di ajak ke salah Satu curug yang indah di Bogor,“ Curug Cikahuripan”, curug yang terletak di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringi, Kabupaten Bogor ini masih tercantum dalam kawasan Halaman Nasional Gunung Gede Pangrango( TNGP).

Berjarak 5, 5 Kilometer dari dari Pasar Cikereteg Jalur Raya H Edi Sukma hingga Kampung Cipare. Ditempuh dengan kendaraan bermotor. Setelah itu dilanjutkan dengan berjalan kaki sepanjang 2, 5 Kilometer.

Keelokan alam serta kesegara alam tentu Kamu miliki disini. Hawa yang sejuk menyegarkan nyatanya membuat benak Kamu kembali segar. Untuk kamu masyarakat Jakarta Air terjun semacam ini sangat mengasyikkan untuk Kamu buat meninggalkan bermacam kegiatan kantor serta hirupikuk kehidupan kota, serta untuk Kamu pecinta alam nyatanya air terjun ini dapat kamu peruntukan koleksi wisata alam Kamu yang dapat Kamu abadikan.

Kamu wajib menempuh jarak dekat 2, 5 kilometer dari tempat parkir kendaraan Kamu. Tenang saja Kamu hendak ditemani dengan jasa penanda jalur yang hendak menemani Kamu, track yang ditawarkan lumayan menantang, tidak dianjurkan untuk Kamu buat bawa anak- anak kecil. Didalam perjalan Kamu hendak terpuaskan dengan bermacam tumbuahan serta tumbuhan, dan Kamu pula hendak menciptakan berberapa Sungai yang mengalir ditengah jalur, yang tentu jernih airnya buat sekdear membilas muka.

Sehabis berlama- lama di jalur setapak

letih Kamu hendak terobati dengan air terjun yang memiliki ketinggian 30 m ini. Keelokan air terjun ini sangat luar biasa, kealamiannya terpelihara, memanglah benar tempat ini masih tidak sering didatangi, keindahannya tentu terpelihara. Kamu hendak memandang indahnya bebatuan tebing

Baca Juga!  Mau Wisata Ke Hutan ? Pahami Etika ini

air terjun yang gelap serta dihiasi lumut hijau. Disini kamu dapat cuma hanya membilas muka ataupun bermandi ria, ada kolam natural dibawah guyuran air terjun yang mengalir lumayan deras. Tidak hanya dapat menikmati keelokan air terjun yang memanglah memesona Kamu pula hendak begitu dekat dengan alam, kicauan burung, bermacam suara kumbang serta belalang hendak menemani Kamu disini, nyatanya ini sangat mengasyikkan, benak jadi fresh.

Peruntukan Curug Cikahuripan bagaikan alternatif tujuan wisata alam Kamu, pesona alam, kesegaran alam serta keakraban dengan alam hendak Kamu miliki. Curug ini sangat indah dinikmati dikala siang hari, keindaahnya air terjun hendak nampak jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *