Memanfaatkan Web Landing Page Untuk Bisnis

Website untuk bisnis

Sebelum Anda dapat membuat Landing Page untuk menjual produk, Anda harus terlebih dahulu memiliki produk untuk dijual. Anda tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk menjual produk seperti t-shirt, perhiasan, atau produk lainnya. Jika Anda kerepotan membuat sebuah website, Anda bisa memanfaatkan juga halaman penjualan. Anda bisa menyewa jasa pembuatan landing page yang harganya terjangkau.

Ada satu juta orang yang menjual barang yang sama secara online dan Anda akan menghadapi persaingan yang ketat. Bahkan dengan situs web yang canggih, Anda akan kesulitan menjual barang dagangan. Plus Anda harus menemukan cara untuk menyimpan produk serta menghabiskan waktu pengiriman mereka.

Setelah Anda mendapatkan sedikit pengetahuan atau keterampilan Anda, Anda perlu menuliskannya. Menulis buku, bisa dibilang. Anda tidak harus menjadi Ernest Hemingway untuk melakukan ini. Siapa pun dapat menulis buku ketika menulis tentang apa yang mereka ketahui.

Tuliskan semua yang Anda ketahui tentang ide atau pengetahuan Anda. Anda dapat melakukannya di waktu luang atau sebelum tidur setiap malam. Cepat atau lambat, Anda akan memiliki sebuah buku.

Buku Anda harus sekitar 50 halaman, satu spasi dan diketik. Ini bisa lebih atau kurang, tetapi ini adalah aturan umum. Anda harus mengoreksi buku Anda dengan hati-hati untuk memastikan bahwa itu benar secara tata bahasa dan bebas dari kesalahan ketik dan ejaan. Untungnya, ada perangkat lunak yang akan melakukan ini untuk Anda.

Jika Anda benar-benar putus asa dalam hal menuangkan ide ke kertas, jangan khawatir. Ada banyak orang yang tidak bisa menulis atau tidak memiliki kesabaran atau waktu untuk menulis buku setebal 50 halaman.

Jika ini masalahnya, Anda dapat menyewa seseorang untuk menulis buku untuk Anda. Ini mungkin akan dikenakan biaya sekitar $ 200, tetapi ada banyak penulis yang akan dengan senang hati membantu Anda dengan biaya tertentu.

Setelah buku selesai, Anda harus menerbitkan buku sebagai e-book. Anda dapat hak cipta buku dan menerbitkannya sebagai e-book di sejumlah situs yang berbeda atau hanya menerbitkan sendiri buku tersebut. Ini adalah produk Anda dan apa yang akan Anda jual secara online – e-book. Tidak ada yang menjual seperti informasi.

Orang yang menggunakan internet biasanya mencari informasi dan lapar untuk mendapatkannya. Ketika Anda menawarkan informasi yang dapat mereka unduh pada saat itu juga, Anda memberi mereka apa yang mereka inginkan.

Katakanlah dengan membuat sebuah ebook. Cari tahu apa yang ingin Anda katakan dan mulailah dengan garis besar. Garis besar bisa sedikit fleksibel, tetapi harus menonjolkan semua yang ingin Anda bahas dalam buku Anda.

Misalnya, dalam buku saya, saya menulis garis besar yang memberikan hidangan daging merah, hidangan pasta, hidangan ayam, hidangan ikan, makan siang, sarapan, makanan penutup, dan bahkan hidangan pesta. Begitulah cara saya memulai buku saya.
Anda juga harus menemukan nama yang menarik untuk e-book Anda yang akan diambil di mesin pencari. Jika Anda menggunakan nomor, ini biasanya akan bekerja dengan baik.

Saya memberi judul buku saya “100 Cara Makan Murah”. Makan dan murah juga merupakan kata kunci bagus yang akan diambil dalam judul. Anda ingin memastikan bahwa judul e-book Anda mencerminkan sifat buku tersebut.

Ini karena Anda ingin menarik orang yang akan melakukan pencarian informasi ini di internet. Banyak orang yang saya jual buku saya menemukannya dengan mencari “makan dan murah” di Google, Yahoo atau mesin pencari lainnya. Ini penting sekali bagaimana melakukan serangkaian proses SEO. Anda bisa lihat pakar SEO siapa saja dan melihat apakah mereka juga mengeluarkan paket jasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *