Membuat Tas Lama Seperti Baru Kembali

Banyak konveksi tas di Jogja yang memberikan saran mengenai cara memelihara tas terutama tas yang terbuat dari bahan kulit karena tas dari bahan kulit ini memiliki karakter yang berbeda dengan tas dari bahan lainnya. tas kulit ini harus diperlakukan dengan baik agar tidak berjamur dan cepat rusak, karena tas dari bahan kulit ini biasanya memiliki harga yang lumayan mahal dibandingkan bahan tas lain.

Langkah Menahan Supaya Tas atau Dompet Kulit Tidak Berjamur

Seperti yang telah saya berikan pada tulisan di atas, kita ada disalah satu negara tropis, hingga kelembapan udaranya tinggi serta bertambah bila dinmusim hujan. Penyimpanan tas di ruang tertutup serta ber AC membuat jamur benar-benar gampang sekali tumbuh, ini tentunya benar-benar mengganggu ditambah lagi bila sampai menggempur tas kulit kecintaan kamu.

Tidak hanya membuat penampilan tas kamu tidak kece , jamur bisa membuat tas kulit kamu membuahkan berbau yang tidak enak. Tetapi kamu tak perlu cemas, kamu dapat ikuti panduan untuk lakukan perawatan pada tas kulit hingga tidak gampang berjamur.

Periksalah tas kamu dari area untuk menyimpan minimum 2x dalam satu bulan.
Kemudian gantung tas di luar ruang sepanjang beberapa saat, seharusnya dilaksanakan pada siang hari serta masih hindari cahaya matahari langsung.
Bila telah kelihatan spot jamur, kamu dapat memakai panduan untuk bersihkan tas kulit dari jamur di atas.
Kemudian taruh kembali tas kamu dalam bag kain, janganlah lupa input silica gel dalam tas kamu, supaya furing dalam tas pun tidak berjamur. Upayakan supaya handle atau tali tas kamu tidak sentuh langsung sisi bodi tas.

Langkah Membuat Tas Kulit Tetap Tampil Seperti Baru

Baca Juga!  Memilih Busana Muslim Terbaru

Pasti memilik tas yang tetap seperti terlihat baru adalah kebahagian, saat hangout dengan rekan juga kamu tidak merasakan kurang percaya diri sebab tas kamu kelihatan lusuh atau kusam.

Nah, di bawah ini ada cara-cara supaya tas kulit kamu dapat seperti terlihat baru.

Jauhi Air
Sepanjang kamu mempunyai tas kulit di rumah, kamu harus dapat menjaga dan hindari pemicu gampangnya rusak atau cepat memudarnya warna tas kecintaan kamu. Jadi, jangan sampai simpan atau meletakkan tas dilantai yang banyak makanan, bisa saja tas kecintaan kamu akan terserang minyak, air atau kotoran.

Lantas bagaimana bila terlanjur terserang air atau minyak? Kamu dapat mengelapnya sesuai panduan yang telah diberi di atas. Bila tidak digunakan lebih bagus langsung menyimpannya di dalam almari penyimpanan serta janganlah lupa tetap dibungkus dengan kain penutup yang telah disiapkan.

Jauhi Cahaya Matahari
Cahaya matahari jadi salah satunya pemicu ruasknya permukaan kulit, sama dengan kulit kita bila terkena cahaya matahari langsung dengan cara lama karena itu bisa menjadi kering serta rusak. Begitupun bahan kulit, saat kelamaan didiamkan di bawah cahaya matahari langsung makan tas kulit akan cepat rusak, serta penampilan warna akan cepat menghilang.

Jauhi Kontak dengan Plastik
Seharusnya kamu hindari tas kulit melekat dengan bahan plastik atau bahan kulit imitasi, karena hal semacam itu jadi pemicu gampangnya tas kulit rusak, plastik bisa menghisap bahan pencelup warna pada bahan kulit, hingga dapat ada noda yang seperti terlihat terserang jamur.

Taruh Tas Jauh dari Tempat yang Tidak Tertangani
Bila kamu simpan tas kulit kecintaan di dalam almari, upayakan rawat almari kamu, ditambah lagi bila almari kamu dibuat dari kayu. Pasti kayu salah satunya bahan yang gampang terserang gempuran jamur serta binatang penjelajah.

Baca Juga!  Fashion Tokyo yang Unik dan Menyenangkan

Karena itu bila kamu tidak mau tas kamu rusak sebab hewan kecil, kamu dapat menjaga almari kamu dalam tempo satu bulan sekali. Cukup mengeluarkan semua barang yang ada didalamnya serta lap dengan memakai pembersih kayu, hingga almari kamu dapat terlepas dari gempuran jamur, berbau apek, serta binatang kecil yang bisa mengakibatkan kerusakan tas kulit kecintaan kamu.

Demikian aritkel mengenai Langkah Bersihkan Tas Kulit yang Kotor, Kusam, serta Berjamur Supaya Bersih serta Seperti Baru.

Mudah-mudahan artikel kesempatan ini bisa berguna buat kamu yang memiiliki tas kulit, hingga kamu dapat tampil kece dengan produk memiliki bahan kulit tanpa ada takut terserang gempuran jamur serta kelihatan tetap seperti baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *