Mengapa Rumahmu Harus Menyediakan Semua Kebutuhanmu?

Sebelum satu orang memperhitungkan, beli, rumah mereka sendiri, mereka harus, dengan netral, introspektif, pikirkan, keduanya, apa yang Anda betul-betul perlukan, dan apa yang Anda kehendaki / kehendaki, serta fakta serta fakta pribadi Anda! Sesaat beberapa inginkan rumah besar, dengan beberapa tanah, lainnya mungkin tidak ingin, tanggung jawab menjaga property sebesar itu. Check zone kenyamanan pribadi Anda, serta tetapkan, sebegitu besar, pembayaran bulanan, akan membuat Anda merasakan. Check, sumber daya / dana / asset Anda sekarang, serta, apa, Anda merasakan, Anda mempunyai tingkat pekerjaan yang baik, serta keamanan penghasilan. Apa Anda memperhitungkan, geser, dalam 5 tahun ke depan, atau, cari, untuk tinggal, serta tinggal, di lingkungan / daerah / ruang tersendiri, untuk periode panjang? Beri diri Anda, kontrol, dari leher ke atas, serta pikirkan, apa yang paling baik untuk MELAYANI keperluan pribadi, pola hidup, serta ketertarikan Anda. Dengan mengingat hal tersebut, artikel ini akan berupaya, dengan singkat, memperhitungkan, mengecek, mengevaluasi, serta membahas, memakai pendekatan mnemonik, apa berarti serta sebagai wakil, serta kenapa itu adalah alasan / aspek khusus.

  1. Ukuran; jalan keluar; skema; layanan; kemampuan: Rumah ukuran apa, yang Anda perlukan, serta apa yang Anda kehendaki / harap? Apa rumah tersendiri, memberi jalan keluar, Anda cari? Mana dari skema internal rumah, penuhi arah Anda, dan lain-lain? Apa kemampuan satu rumah, semakin besar dibanding kekurangan mungkin, atau beberapa hal yang kurang? Tetap memperhitungkan, service, yang Anda mencari, perlukan, serta kehendaki?
  2. Efisiensi daya: Banyak yang meremehkan, atau tidak berhasil memberi perhatian yang cukup, pada efisiensi daya keseluruhnya, dari rumah tersendiri. Mempunyai satu orang profesional, inspektur bangunan, serta / atau, insinyur, mengecek skema pemanas, pendingin, serta listrik yang ada, serta, minta pendapat, yang mungkin, tingkatkan, tingkatkan, serta membuat, lebih baik, lebih efisien, efektif, serta, mudah-mudahan, mengirit uang serta kejengkelan!
  3. Real estat; berkaitan; riil: Apa Anda siap mempunyai real estat? Pikirkan ketetapan Anda, dengan serius, serta, secara detail, sebab, buat sejumlah besar, nilai rumah mereka, jadi asset finansial paling besar mereka! Apa Anda memperhitungkan satu rumah, yang mengulas, Anda pribadi, berkaitan, keperluan sesuai kenyataan, serta inspirasi? Akankah Anda menjaga, konsentrasi Anda, pada keperluan riil Anda, serta potensi finansial, baik ini hari, serta yang diproyeksikan, ke hari esok?
  4. Nilai; nilai-nilai; visi: Meminta profesional real estate Anda, bikin Analisa Pasar Bersaing yang berarti, sesuai kenyataan, serta bersaing. Pikirkan nilai-nilai sejati Anda, serta check visi pribadi Anda, secara bertanggungjawab!
  5. Penekanan; dampak: Pikirkan, penekanan pribadi Anda, serta fakta / fakta, serta dampaknya, pada apa yang layani arah paling baik Anda!
Baca Juga!  Rekomendasi Apartemen Berkualitas Jaminan Listrik 24 jam

Akankah rumah dijual, yang Anda beli, betul-betul layani KEBUTUHAN Anda? Pikirkan alasan ini dengan serius, sebab ini ialah ketetapan penting serta penting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *