Mobil88 Hadirkan Layanan COD Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Banyak industri yang mengganti layanan offline- nya ke dalam wujud layanan antar- jemput bola buat dapat senantiasa bertahan di suasana susah semacam dikala ini.

Di satu sisi pemerintah telah menghasilkan peraturan untuk industri buat industri membagikan kelonggaran untuk karyawannya bekerja dari rumah, di sisi lain industri tersebut pula wajib senantiasa hidup.

Tidak heran bila sebagian industri melaksanakan perihal ini. Paling utama industri yang menggeluti bidang penjualan produk otomotif nasional tidak terkecuali zona mobil sisa.

Semacam yang dicoba oleh mobil88, mereka senantiasa membenarkan segala layanan pelanggan berjalan dengan resiko seminimal bisa jadi.

Dealer mobil bekas untuk kebutuhan suply perusahaan transportasi seperti mobil88 memperkenalkan layanan Car On Delivery( COD) yang membolehkan pelanggan bisa melaksanakan proses cek serta test drive mobil yang di idamkan tanpa wajib tiba ke showroom.

Salah satu langkah yang dicoba merupakan memperkenalkan layanan Car On Delivery( COD), yang membolehkan pelanggan senantiasa bisa melaksanakan proses cek serta test drive mobil yang di idamkan lumayan#DariRumahAja tanpa wajib tiba ke showroom.

Lewat layanan COD ini proses pencarian mobil secara online lewat web maupun aplikasi e- store senantiasa dapat berlangsung.

Halomoan Fischer selaku Presiden Direktur mobil88 berkata, layanan COD ini ialah bentuk komitmen mobil88 menunjang pemerintah sepanjang masa pandemi.

“Ini juga menjadi upaya untuk selalu dapat memberi kemudahan serta rasa aman kepada pelanggan” kata Fischer dalam keterangan resmi .

Dia menarangkan, lewat layanan COD ini, mobil88 pula berupaya mendesak pelanggan buat senantiasa beraktifitas di rumah saja.

Sebab proses pencarian mobil bisa dicoba secara online lewat situs maupun aplikasi mobil88 e- store.

Tidak hanya itu, pula bisa melaksanakan perjanjian secara online buat permintaan showing dengan layanan COD lewat fitur live chat yang terdapat.

Baca Juga!  Memilih Mobil Bekas Bagi Usaha Jasa Sewa Mobil

Tidak cuma melaksanakan pengecekan dan test drive, pelanggan juga bisa langsung melaksanakan proses perundingan.

Lebih lanjut, apabila terjalin konvensi, hingga transaksi bisa dicoba lewat transfer ataupun secara online.

Bila pelanggan melaksanakan transaksi secara online lewat web ataupun aplikasi mobil88 e- store, terdapat benefit bonus.

Di antara lain berbentuk garansi mesin serta jaminan 100 persen duit kembali bila dalam waktu tertentu pelanggan membatalkan pesanannya.

Tidak hanya melaksanakan test drive, pelanggan juga bisa langsung melaksanakan proses perundingan. Serta bila terjalin konvensi, hingga transaksi bisa dicoba secara langsung lewat transfer ataupun secara online.

Pasti layanan semacam ini sangat berarti untuk mereka yang memanglah telah mengalokasikan pembelian mobil pada April walaupun bisa jadi tidak hendak leluasa melaksanakan ekspedisi ke mana juga.

Pasti senantiasa mengutamakan kesehatan keluarga. Bila Kamu ragu terhadap staf yang hendak tiba, hendaknya menunda pembelian kendaraan serta menunggu keadaan lebih kondusif buat melaksanakannya.

Dengan adanya kebijakan pemerintah mengenai PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), PT Serasi Autoraya ( SERA ) yang notabene adalah anak perusahaan PT Astra International Tbk dan saat ini telah dikenal luas sebagai salah satu perusahaan layanan transportasi dan logistik terbesar di Indonesia, ikut mendukung program pemerintah tersebut dengan solusi Jual beli mobil dari rumah dari mobil88.

Program COD dari mobil88 yang memungkinkan pelangan untuk bertransaksi jual beli mobil cukup dari rumah.

Ikut Lelang Dari Rumah (IBID)


IBID yang juga salah satu lini bisnis dari SERA yang memiliki layanan lelang mobil kini bisa dilakukan dari rumah dengan aplikasi IBID dan fitur Live Auction.

Sewa mobil dari Rumah (TRAC To Go)


SERA juga memiliki layanan sewa mobil TRAC yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun dengan secara online aplikasi TRAC To Go

Baca Juga!  Cara Untuk Sukses Di Bisnis Eco Racing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *