Panduan Membuat Bangku Tamu Jati Eksklusif Furniture jepara

furniture jepara

Bangku tamu jati memang mempunyai harga yang lumayan tinggi saat pertama kalinya kamu beli. Beberapa orang mengincar Furniture Jepara berbahan jati karena benar-benar cantik dilihat dan performanya kelihatan eksklusif. Ini membuat tiap sisi rumah yang ada mebel berbahan jati lebih berseni tinggi.
Lantas bagaimanakah menjaga kemewahan dari bangku tamu jati? Baca di bawah ini.

  1. Tempatkan Di Ruang Bersuhu Normal
    Seharusnya tempatkan mebel bangku tamu jati di ruang yang mempunyai temperatur kering dan condong normal. Jangan dibiarkan bangku kayu yang kamu punyai terkena oleh temperatur panas terus-terusan. Dan tidak boleh kamu tempatkan Furniture Jepara itu di ruang yang mempunyai temperatur lembab. temperatur panas atau sinar matahari segera membuat kayu dapat rengat dan berwarna jadi sirna hingga kelihatan lusuh. Lantas bila mebel ditempatkan di tempat yang lembab terus-terusan akan membuat berjamur.
  2. Pakai Alas
    Seharusnya saat menempatkan mebel yang lumayan berat dan dengan bahan kayu pakai lebih dulu alas pada bagian bawahnya. Pakai alas dari kain kasat pada tiap kaki bangku tamu jati. Ini membuat saat bangku digeser tidak memunculkan sisa pada lantai. Apa lagi bila lantai rumah kamu dibuat dari keramik yang gampang sekali tergesek.
  3. Jauhi Dari Beragam Cairan
    Seharusnya jauhi bangku tamu jati dari beragam cairan khususnya cat. Bintik cat sulit dibikin bersih tidak cukup hanya memakai air saja. Apa lagi bintik sisa makanan atau gelas yang kerap ditempatkan di atas mebel. Ini dapat membuat bangku tamu hancur tetap pada bagian teksturnya.
  4. Pakai Obat Anti Rayap
    Seharusnya pakai juga obat anti rayap pada Furniture Jepara saat diserang jamur dan serangga. Kerjakan secepat-cepatnya tidak boleh diundur hanya karena akan membuat rayap atau jamur makin meluas kesemua sisi mebel.
  5. Membersihkan Secara Periodik
    Seharusnya membersihkan bangku tamu jati dengan lap dan kemoceng dengan teratur Untuk menghindari nya dari kotoran dan debu. Lantas kamu juga bisa memakai lap yang dibasahi lebih dulu, tetapi langkah ini seharusnya kerjakan cuman satu atau dua minggu sekali. pada bagian pojok yang tidak gampang dapat dijangkau pakai kuas memiliki ukuran kecil supaya sisi Furniture Jepara masih tetap bersih.

Begitu beberapa panduan membuat bangku tamu jati masih tetap eksklusif dan berharga tinggi. Pencinta Furniture Jepara jati tentu sudah memahami dan pasti lakukan langkah di atas. Buat kamu yang cari bangku tamu jati yang mempunyai kualitas pada harga dapat dijangkau dapat berkunjung galenafurniture.com. Di online shop ini bukan hanya sediakan bangku tamu saja tetapi juga barang mebel yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *