Pemakaman San Diego Hills, Pemakaman Modern Anti Mistis

SanDiegoHills merupakan pemakaman yang mengusung konsep human funeral yang lebih modern dan juga dinamis sehingga sangat jauh dari kesan mistis.

Pemakaman pada umumnya yang biasa Anda temui di daerah-daerah biasanya akan penuhi dengan gunungan dan juga batu nisan yang dapat menciptakan kesan mistis dalam area pemakaman tersebut.

Namun  lain halnya dengan pemakaman modern yang terletak di kawasan Karawang  ini.

Jika Anda mengunjungi pemakaman ini Anda hanya akan menemukan hamparan luas rumput hijau yang sangat asri dan juga menyejukkan mata.

Kuburan yang Tidak Seram

Ya, kawasan pemakaman San Diego Hills memang didesain dengan konsep pemakaman San Diego Hills yang modern sehingga dapat menghilangkan kesan mistik yang ada pada kebanyakan pemakaman.

San Diego Hills merupakan sebuah area pemakaman umum yang berada didaerahKarawang.

Area ini merupakan sebuah area pemakaman yang hampir mirip dengan area wisata karena selain terdapat area pemakaman para pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di San Diego Hills ini.

Atau sekedar menikmati indahnya dan juga sejuknya rerumputan hijau serta bunga-bunga cantik yang banyak bermekaran di kawasan San Diego Hills ini.

Kuburan yang Tidak terasa Angker

Memang pemakaman San Diego Hills sangat jauh dari kesan angker dan juga mistis karena di kawasan setiap batu nisan pada kuburan tidak dibuat meninggi

Namun setara dengan gundukan tanah yang tertata rapih dan juga dibalut rumput hijau sehingga tidak akan menimbulkan kesan angker.

Selain itu kawasan ini juga dipenuhi oleh tumbuhan hijau dan juga bebungaan cantik sehingga hampir tidak menyerupai sebuah area pemakaman namun justru menyerupai kawasan taman yang cantik dan asri.

Tak jarang banyak wisatawan asing yang berkunjung hanya untuk sekedar berfoto atau jalan-jalan menyusuri taman San Diego Hills.  

Baca Juga!  Berbisnis Kue Kering Rumahan Untuk Hari Raya

Lokasi Makam sandiegohills di Area Khusus Pabrik Karawang

Area atau kawasan pemakaman San Diego Hills yang memang terletak di daerah yang jauh dari bising dan juga hingar bingar perkotaan membuat banyak orang yang datang  ke Memorial Park ini untuk merefresh pikiran.

Untuk sampai ke kawasan San Diego Hills Memorial Park ini tidak sulit karena letaknya secara geologis sangat strategis.

Berada di area perbukitan hijau berjarak sekitar kurang lebih 3Km dari pintu tol Karawang Anda sudah sampai di Memorial Park terindah di Indonesia ini.

Namun untuk menyusuri semak kawasan di San Diego Hills cukup melelahkan jika dilakukan dengan jalan kaki karena luasnya yang hampir mencapai total 500 hektar.

Dengan luas lahan kurang lebih 500 hektar ini pemakaman San Diego Hills sangat jauh dari kesan angker karena kawasan ini sangat terbuka sehingga tidak terasa sungup dan lembab seperti kebanyakan pemakaman.

Selain itu banyak area yang dapat di jadikan tempat untuk bersantai sehingga memang pemakaman San Diego Hills sebagai memorial park terbesar di Indonesia ini  lebih cenderung pada konsep taman dan tempat wisata jika dibandingkan dengan pemakaman yang angker dan penuh mistis.

Bagaimana Anda penasaran dengan pemakaman indah yang satu ini?

Pemakaman San Diego Hills merupakan sebuah area memorial park berkonsep modern yang jauh dari kesan mistis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *