Pentingnya Memperhatikan Sepatu Bola Specs Pul 6 Sebelum Membelinya

                Jika anda ketahui, sepatu bola specs pul 6 merupakan salah satu jenis sepatu bola yang biasanya digunakan oleh para pemain bola, tidak hanya pemain bola dari Indonesia namun juga pemain bola dari luar negeri. Bahkan pemain bola professional yang terkenal, setidaknya memiliki satu pasang sepatu bola dengan pul 6. Karena pemain bola professional tidak hanya bermain di lapangan yang ada di kota atau negaranya saja, mereka dapat bermain bola hingga ke luar negeri. Karena keadaan lapangan, biasanya mereka memiliki sepasang sepatu bola dengan pul 6 untuk berjaga-jaga. Karena sebenarnya sepatu bola memiliki jenis pul yang berbeda-beda. Dan setiap pul memiliki fungsinya sendiri-sendiri tergantung dari jenis lapangan bola yang digunakan. Ketika anda mengetahui pentingnya pul, anda bisa memperhatikan pemain bola kesayangan anda apakah sudah menggunakan sepatu yang sesuai atau belum, anda juga bisa melihat qq online untuk mengetahui tim-tim mana saja yang akan bertanding.

                Karena itulah sangat penting dalam mempertimbangkan jenis-jenis pul pada sepatu bola sebelum anda membelinya. Jangan sampai anda membeli sepatu bola yang salah. Jika anda sampai membeli sepatu bola yang salah, anda pun tidak akan merasa nyaman ketika menggunakannya. Apabila hal tersebut terjadi, anda tidak dapat mengeluarkan seluruh kemampuan anda. Hal tersebut dapat mengakibatkan tim anda kalah ketika bertanding. Maka dari itu, jangan menganggap enteng jenis-jenis pul pada sepatu bola. Anda tidak boleh hanya memikirkan merek sepatu, warna dan juga bentuk sepatu yang bagus dan juga keren. Karena kekerenan sebuah sepatu tidak akan meningkatkan kemampuan anda dalam bermain bola.

                Agar anda tidak salah dalam membeli sepatu bola, anda harus mengetahui jenis-jenis pul pada sepatu bola berdasarkan jenis lapangan yang digunakan.

  1. Firm ground
Baca Juga! 

Yang menggunakan pul ini merupakan lapangan yang memiliki tingkat kekerasan yang sedang.

  1. Soft ground

Biasanya menggunakan pul sepatu ini bermain di lapangan yang lembek setelah hutan atau ketika pagi hari karena rumput menjadi lembab akibat embun pagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *