Mobile Legend Season 16 Sulit Naik Rank? Ini Penyebabnya

Sudah beberapa bulan berlalu sejak season 16 pertama kali keluar, perbedaan yang Admin dan Jasa joki ml rasakan dari season ini dibandingkan sebelumnya adalah sulitnya untuk mengumpulkan bintang satu demi satu khususnya untuk para solo ranker.

Dapat 1 Bintang nggak lama turun kembali, dapat 2 Bintang turun satu dan begitu seterusnya sehingga untuk dapat naik Tier memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan.

Awalanya admin kira ini memang hanya admin yang merasakannya, namun setelah berdisuksi di group dan teman teman lainnya ternyata mereka merasakan hal yang sama. Bagaimana dengan Kamu?

Dikutip dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi, admin akhirnya menemukan beberapa penyebab susahnya naik rank mobile legend 2020 mari kita kupas tuntas.

Penguna Cheat Merajalela

Masalah cheat memang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya game sudah banyak kejadian dan kasus cheat di berbagai game yang berujung game tersebut rusak. Pihak Moonton sendiri selaku developer dari Mobile Legend sempat melakukan tindakan besar-besaran guna mengurangi cheater dan ini terbukti efektif sehingga dapat menekan perkembangan para cheater.

Mulai dari banned yang terbukti melakukan cheat, perbaikan bug, sistem dan update engine. Namun baru baru ini kembali marak penggunaan cheat yang ntah bagaimana caranya bisa menembus pertahanan yang sudah di buat Moonton.

Menurut desas desus yang paling banyak digunakan adalah cheat map hack dan juga cheat lag yang membuat team lawan tidak bisa bermain dengan lancar. Ini tentu suatu kerugian besar bagi player normal yang bermain dengan cara jujur dan lurus.

Semoga Moonton menemukan cara ataupun kebijakan untuk dapat mengurangi para cheater yang tentu sangat berbahaya untuk Player, Top Global, Jasa joki mobile legend, Pro player dan ekosistem game MLBB itu sendiri. Jangan sampai game yang Moonton ciptakan ini menjadi sepi dan rusak dikarenakan oleh cheater yang sangat mengganggu.

Baca Juga!  Rekomendasi 5 game visual novel terbaik

Terlepas dari Cheater penyebab susah naik rank juga ada pada Hero dan Skill Build. Kita juga harus menyesuaikan diri dengan Hero lawan dalam arti Kita harus bisa menentukan counter hero dari team lawan. Counter itu sendiri meliputi hero, build item dan Spell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *