Penyebab Utama Anime One Punch Man Season 2 Hancur

Setelah empat tahun one punch man akhirnya merilis season 2, wah gila pasti anime nya bakal keren banget itulah reaksi penikmat animanga khsususnya serial one punch man ini tapi tapi ternyata tak seindah dengan harapan yang menunggu hingga bertahun tahun.

Bagi kamu yang belum menonoton animenya atau baca komik one punch man biar admin jelaskan ulang ceritanya, anime ini menceritakan tentang seorang pria bernama saitama dengan penampilan yang botak, kuat dan berotot dengan kekuatan over power yang dapat mengalahkan musuh dengan satu pukulan dikala orang lain kesusahan melawan monster saitama sendiri tanpa usaha dengan mudahnya mengalahkan lawannya, admin sendiri tidak ada masalah dengan ceritanya sendiri walaupun kalau dari ringkasan sendiri sudah jelas animenya bakal bisa ditebak setiap musuh bakal kalah dengan sekali tinju dong.

Tapi anime ini sendiri yang membuat bagus adalah animasinya dan ceritanya sendiri tidak bisa di ekspetasi singkatnya Deus Ex Machina kalian tau apa? Yaitu karena kita di perlihatkan tokoh tokoh karakter lainnya yang kesusahan untuk melawan satu musuh dan main karakternya sendiri datang dengan sekali pukul habis.

Saat baca one punch man comedy nya sendiri merupakan comedy anti klimaks dimana pertarungan keren dan epic tapi pada OPM sendiri bukan dilakukan oleh MC melainkan karakter lain dan saitama menyelesaikannya dengan mudah.  Anime ini sendiri tidak fokus kepada Saitama malah fokus dengan tokoh lain jadi porsinya sendiri sangat pas yang membuat penonton juga penasaran dengan latar belakang tokoh lain bukan hanya main karakter saja, setidaknya itulah yang terjadi di season satu dan setelah empat tahun menunggu season dua nya bakal bagus dong. Dan ternyata tidak!

Apa Sih Hal Terburuk Yang Membuat One Punch Man S2 Sangat Hancur

Penyebab utamanya adalah yang membuat anime ini adalah JC staff setelah mengeluarkan Promotion Video pasti sangat banyak yang kecewa dengan animasinya yang sangat loyo dan juga perbandingan karakter pada season awal dan season 2 paling dapat kita lihat adalah setiap karakter yang berubah contohnya penggambaran pada wajah setiap karakter ditambah lagi pewaranaan yang kurang tepat apalagi pada PV nya sendiri Genos hanya di berikan satu Iframe hanya kamera doang yang digerak gerakin padahal itu pada scene bertarung. Itu adalah hal utama yang membuat  serial one punch man jadi kurang diminati yaitu pergantian studio yang kurang ahli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *