Referensi Desain Cincin Tunangan Anti Mainstream: Bisa Dicoba!

Cincin tunangan merupakan lambing rasa cinta kepada seseorang yang sangat sakral. Cincin tunangan hanya diberikan sekali seumur hidup kepada calon pasangan, sehingga harus didesain dengan semaksimal mungkin. Termasuk memberikan cincin tunangan emas putih.

REFERENSI DESAIN CINCIN TUNANGAN ANTI MAINSTREAM: BISA DICOBA!

Desain yang biasanya diminta adalah desain yang anti mainstream. Maka dari itu harganya pasti lebih mahal dari desain-desain biasa. 

5 Referensi Desain Cincin Tunangan Anti Mainstream

Berikut beberapa referensi desain cincin tunangan antimainstream yang bisa Anda coba:

1. Cincin Tunangan Emas Putih Meadowlark

Cincin berbahan emas putih yang di desain oleh meadowlark ini memiliki model yang sangat elegan. Harga dari cincin dengan desain seperti ini juga cukup mahal Anda yang mau membelinya harus mempersiapkan pendanaan yang cukup.

2. Cincin Tunangan Emas Putih Eva Fehren

Desain utama yang digunakan pada model cincin ini adalah berlian putih. Adapun bentuk modelnya dibuat dengan tiga setengah lingkaran yang dihubungkan dengan satu batang cincin yang lurus. Membuat cincin ini terkesan anggun dijari manis.

Kalau menyangkut model cincin ini cocok digunakan semua wanita, entah tua atau muda. Sisi glamour yang ditampilkan cincin ini akan menunjukan karakter berdarah biru seorang wanita yang sejati.

3. Cincin Tunangan Emas Kuning Delfina Delettrez

Desain cincin yang satu ini memadukan antara keindahan emas kuning dan permata berlian. Cincin wanita didesain dengan dikelilingi oleh berlian yang berukuran kecil. Sehingga akan terlihat sangat mewah. 

4. Cincin Tunangan Emas Kuning Graziela

Desain yang digunakan dalam cincin ini adalah dengan memadukan antara lengannya emas kuning dengan bentuk tidak bulat sempurna. Desain dengan motif bunga kecil-kecil yang indah. 

Karakter yang ditonjolkan melalui cincin ini adalah wanita cantik dengan paras bak bunga yang harum. Dimana hal ini menggambarkan bahwa keindahan wanita dilihat dari penampilanya.

5. Cincin Chole

Cincin ini memiliki bentuk yang luar biasa. Tidak bulat biasa, namun cincin chole memiliki model dengan kombinasi kata. Kata yang digunakan dalam desain ini adalah kata LOVE yang berarti cinta. Harga dari cincin dengan desain Chole mencapai sekitar Rp 30.000.000.

6. Cincin Tunangan Emas Kuning Model Batik

Desain pada cincin batik adalah ukiran batik yang elegan. Semua sisi badan luar cincin dihiasi dengan ukiran batik. Desain ini melambangkan bahwa cinta sepasang mempelai wanita dan pria akan tumbuh di Negara baltik yaitu Negara Indonesia.

7. Cincin Verighete ATCOM Kombinasi Emas Kuning dan Putih

Cincin ini didesain dengan memadukan dua warna emas yaitu emas putih dan emas kuning ditambah dengan hiasan permata dan ukiran nama di dalam badan cincin. Desain ini menggambarkan tentang kemewahan.

Dari beberapa referensi cincin tunangan di atas, Cincin yang paling diburu adalah cincin tunangan emas putih. Anda yang bermaksud memberikan cincin cantik kepada wanita harus mempertimbangkan jenis dan model cincin yang disukai agar bisa membahagiakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.