Rekomendasi 5 game visual novel terbaik

Ingin nyantai main game Android di rumah saja? Bisa menjajal game visual novel Android yang menyajikan story kuat dan mendalam.

Game visual novel Android memang bukan genre yang populer. Terlebih dibandingkan game Android seperti battle royale maupun MOBA.

Bukan berarti game Andoid dengan konsep visual novel tidak menarik. Terlebih bagi mereka yang menggemari game dengan story atau cerita mendalam.

Berikut rekomendasi 10 game visual novel Android yang memiliki cerita mendalam.

To The Moon

Bukan game lama, To The Moon awalnya diluncurkan 2011 silam di PC. Akhirnya meluncur ke sebagai game Android di Google Play Store.

Mengisahkan Dr. Eva Rosalene dan Dr. Neil Watts dengan pekerjaan tak biasanya. Lebih lanjut langsung saja dapatkan game visual novel Android ini.

Free Download Visual Novel Games

Father and Son

Dengan mengusung grafis kartun ala-ala lukisan yang cantik, Father and Son juga menarik untuk dijajal untuk menghibur di rumah saja.

Father and Son mengisahkan tentang anak bernama Michael yang mencari sosok ayahnya bernama Frederico yang belum dikenalnya.

Download game Android Father and Son di sini.

Fox Hime Zero

Game visual novel Android ini adalah galaran SakuraGame. Buat penggemar visual novel di PC, pasti tak asing lagi nama SakuraGame.

Dengan gambar bergaya anime dan banyak karakter wanita cantik, pasti game Fox Hime Zero ini akan menarik perhatian para wibu.

Download game Fox Hime Zero di sini.

Florence

Mengisahkan sosok Florence Yeoh, gadis 25 tahun yang hidupnya berubah setelah bertemu dengan pemain cello bernama Krish.

Game visual novel Android Florence ini ikut melibatkan sosok lead designer game Android Monument Valley.

Baca Juga!  Penyebab Utama Anime One Punch Man Season 2 Hancur

Download game Florence di sini

The White Door

Dengan desain hanya hitam putih yang sederhana, game Android The White Door memang berfokus pada story yang mendalam.

Mengisahkan Robert Hill yang bangun di fasilitas kesehatan mental karena kehilangan ingatan. Kamu diminta untuk eksplorasi mimpi untuk mengembalikan ingatannya yang ilang.

Download game The White Door di sini.

If My Heart Had Wings

Satu lagi game visual novel Android untuk para wibu. Yakni If My Heart Had Wings, yang secara visual bergaya anime.

Bersetting Kazegaura, Tokyo, Jepang, game Android ini mengisahkan pertemanan masa muda. Dengan bertabur cewek cantik berseragam SMA.

Download game Android If My Heart Had Wings di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *