Rekomendasi Apartemen Berkualitas Jaminan Listrik 24 jam

Rekomendasi Apartemen Berkualitas Jaminan Listrik 24 jam – Magis Alam Sutera yang kian memikat di mata konsumen, membuat para pengembang properti berlomba menancapkan proyek hunian di sini. Salah satu hunian terbaru yang siap menyemarakkan properti di Alam Sutera adalah The Noble Alam Sutera.Optimisme yang tinggi akan tumbuhnya bisnis properti di Indonesia pada tahun 2016 mendorong banyak pengembang di dunia properti merealisasikan proses pembangunan proyeknya. Salah satunya PT Datzo Investama Group yang siap membangun apartemen “The Noble Alam Sutera” di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan. “Kami percaya bahwa ekonomi Indonesia akan terus berkembang di tahun 2016 yang juga berdampak positif terhadap pembelian properti. Apalagi, pemerintah juga mendukung dengan kebijakan mengenai pengaturan uang muka dan suku bunga yang memihak kepada konsumen. Oleh karenanya, kami optimis sektor properti akan berkembang positif di Indonesia,“ ucap Zhao Yue, Direktur PT Datzo Investama Group.

The Noble Alam Sutera yang dibangun di atas lahan seluas 15.000m2 ini, rencananya akan dibangun dengan konsep terpadu dan fasilitas yang lengkap dengan mengusung konsep lifestyle. Tak hanya hunian, apartemen ini akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, kafe, restoran, mini market, ATM, club house, pusat kebugaran, ruang serba guna, perpustakaan, mini theater, spa&beauty, keamanan 24 jam, CCTV, kolam renang, taman bermain anak, thematic garden and sky garden, area barbeque, dan jogging track. Menurut Zhao Yue, konsep terpadu dan fasilitas yang lengkap ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan dan aktivitas seharihari penghuni apartemen.

Kelebihan ini makin lengkap karena apartemen ini berada di lokasi yang strategis dan dekat jalan tol. Dirancang dengan konsep desain klasik dan modern, apartemen The Noble Alam Sutera rencananya akan dibangun 4 tower dengan total unit sebanyak 1.800, yang terbagi menjadi 4 tipe kamar, yaitu studio, 1 kamar, 2 kamar, dan 3 kamar. Apartemen ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp500 jutaan. dan untuk menjamin ketersedian listrik 24 jam, apartemen ini di bekali dengan 10 unit genset 500 kva untuk mensupply listrik darurat di semua ruangan apartemen bila sewaktu waktu terjadi pemadaman listrik. Untuk itu PT Alam Sutera bekerja sama dengan PT rajawali Indo utama sebagai supplier jual genset terbesar di Indonesia. Tertarik tinggal di sini?

Baca Juga!  Panduan Mudah Daftar Internet Banking BRI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *