Sinopsis Killer Girl K, Si Imut yang Tangguh

Film action Killer Girl K asal Korea ini sekilas tidak beda dengan film action martial arts yang lainnya, di mana tokoh utama “jagoan” terlibat perkelahian seru dengan rival-nya biasanya para anggota gangster atau sejenisnya.

Namun film serial televisi yang di tayangkan oleh KIX beberapa bulan yang lalu, cukup unik. Karena sosok jagoannya adalah seorang wanita cantik dan imut.

Link streaming : nonton indoxxi online

Sinopsis Killer Girl K

Yeo Jin (Han Groo), seorang siswa SMU pemberontak dan teman-temannya suatu saat terlibat perkelahian dengan para gangster di pelabuhan perikanan dekat rumahnya.

Ia tidak menyadari, bahwa para gangster itu membawa sebuah benda berharga hasil penelitian laboratorium. Yang saat itu di bawa kabur temannya yang terlibat perkelahian, dan Yeo Jin membuangnya ketempat sampah.

Saat kepanikan terjadi semua berpencar, karena ada pembunuh bayaran yang secara liar menembaki mereka, setelah keadaan reda sang teman menelepon Yeo Jin untuk bertemu di kantor polisi, namun naas ia harus melihat temannya itu di bunuh.

Dan sang penjahat menginginkan “barang” miliknya kembali, jika tidak ia akan bernasib sama dengan temannya itu. Yeo Jin panik! dan mengambil kembali barang itu cepat-cepat yang telah ia buang sebelumnya.

Namun para penjahat tidak percaya, dan bertindak di luar perkiraan dengan menculik Ibu Yeo Jin. Perjanjian pertukaran pun terjadi, Yeo Jin di bantu pamannya Yoo Sung Ho (Kim Jung Tae) yang ternyata adalah mantan pimpinan organisasi militer rahasia yang di sebut S-1.

Pertempuran hebat pun terjadi, Yeo Jin bertarung habis-habisan untuk membebaskan Ibunya, namun malang mereka berdua kalah, Ibunya di bunuh oleh pemimpin penculik Jang Se Wook (Kim Roe Ha), Yeo Jin pun di buat sekarat dan di tolong oleh pemimpin kelompok S-1 saat ini Min Ji Young (Park Hyo Joo) yang juga merupakan mantan sabahat baik pamannya di kesatuan S-1 di masa yang lalu.

Baca Juga!  Sudah nonton film Exodus god and king belum ? Begini seru nya

Si Imut Jadi Pembunuh Profesional

Dan akhirnya Yeo Jin selamat kemudian Min Ji Young membuat perjanjian dengan memanfaatkan dendam Yeo Jin untuk membalaskan dendam  untuk ibunya. Agar ia mau bekerja sama dengan menjadi pembunuh bayaran.

Jika Yeo Jin mau bekerja sama, maka mereka akan membantu mencarikan pembunuh ibunya itu agar Yeo Jin dapat membunuhnya dengan tangannya sendiri.

Padahal tanpa pengetahuan Yeo Jin, si pembunuh ibunya tersebut adalah kelompok satu jaringan dengan organisas S-1 yang di pimpin calon bosnya itu, dengan kata lain ia bekerja untuk orang-orang yang telah membunuh ibunya sendiri.

Ia pun di latih versi militer tuk menjadi pembunuh bayaran profesional. Dan tugasnya adalah membunuh para rival dari kelompok organisasi S-1 yang di pimpin oleh orang yang berkuasa di pemerintahan saat itu Kwon Do Hwan (Jun Gook Hwan).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *