Sinopsis Once Again, Drama Keluarga Seru dan Kocak

Keluarga itu memang unik. Tidak memilih satu sama lain, namun terbentuk dengan alami. Dengan berbagai kondisi yang beragam dan tidak pernah sama dari satu keluarga dengan keluarga lain, setiap keluarga punya masalah sekaligus solusinya sendiri-sendiri. Walaupun kadang melelahkan dan menyulitkan, sebuah keluarga sejati selalu merindukan rumah dan memiliki ikatan yang tidak bisa dijelaskan, kadang. Kali ini, KBS2 hadir dengan drama keluarganya, Once Again.

Drama yang bakal banyak dipenuhi kisah cinta, kasih keluarga, dan kehidupan rumah tangga ini mengisahkan tentang keluarga Song. Dimana sang Ayah, song Young Dal (Cheon Ho Jin) dan Jang Ok Boon (Cha Hwa Yeon) telah menikah selama sekian tahun dan dikaruniai 4 orang anak. 4 anak tersebut adalah Joon Sun( Oh Dae Hwan), Ga Hee (Oh Yoon Ah), Na Hee( Lee Min Jung), dan Da Hee (Lee Cho Hee). Keempatnya tentu memiliki sifat dan profesi yang berbeda-beda. Namun, yang menjadi highlight addalah anak ketiga, Na Hee yang berprofesi sebagai dokter.

Sebagai dokter, sudah wajar baginya untuk jatuh cinta dan menikah dengan pria yang sama-sama dokter. Na Hee dan Kyu Jin (Lee Sang Yeob) bertemu ketika menempuh studi dan berakhir di jenjang yang serius, yaitu pernikahan. Namun tentu, kehidupan rumah tangga mereka tidak mulus-mulus saja, melainkan justru dipenuhi masalah. Sementara kedua kakaknya, Joon Sun dan Ga Hee justru telah bercerai dan tinggal di rumah orang tua mereka. Berbeda lagi dengan Da Hee si bungsu yang masih pada tahap menghadapi masalah di pekerjaannya.

Kisah keluarga Song yang unik dan penuh tawa maupun tangis ini bakal menemani kamu di KBS2 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19:55, menggantikan tempat yang sebelumnya diisi oleh drama Beautiful Love, Wonderful Life. Berjumlah total 100 episode, drama ini direncanakan akan selesai pada 3 September sejak rilis pertamanya di tanggal 28 Maret 2020. Drama ini cocok banget nih buat mengisi waktu luangmu. Drama yang nggak terlalu berat atau terlalu mellow, tapi tetap dengan alur cerita yang menarik dan bikin penasaran. Nggak itu saja, mungkin sebagian dari kamu bakal merasa relatable banget nih dengan drama ini. 

Baca Juga!  3 Alasan Harus Nonton Film Si Manis Jembatan Ancol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *