Sinopsis Search, Drama yang Jadi Ajang Comebacknya Krystal f(x)

Lama tak menampakkan wajahnya, Krystal f(x) akhirnya kembali hadir dengan beradu akting dalam drama Search. Search sendiri mengisahkan tentang sekelompok pencari khusus yang dibentuk guna mengungkapkan kebenaran, dibalik kasus pembunuhan dan penculikan secara misterius yang berlangsung di Zona Demiliterisasi (DMZ). 

Adapun Son Ye Rim (Krystal) seorang perwira khusus yang memiliki pangkat Letnan Komando Pertahanan CBR yang tengah menyembunyikan soal rahasia kehamilan dan kelahiran anaknya. Ia dikhususkan untuk menangani bahan kimia, biologis, dan radiologis dalam pekerjaannya. 

Tak hanya memiliki paras yang ayu, Ye Rim juga memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi karena mampu memperoleh nilai tertinggi dalam ilmu militer. Tak hanya itu saja, ia pun mendapatkan evaluasi komperhensif pelatihan militer selama ia bergabung dengan kesatuan di Korps Pelatihan Perwira Cadangan atau ROTC. 

Lulus menjadi juara pertama, Ye Rim pun bergabung dengan Akademi Militer Amerika Serikat (USMA) dan sekaligus juga menyelesaikan pelatihannya di luar negeri. Tak ayal, dengan kecerdasan dan keberaniannya, ia pun selalu mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari lingkungan sekitarnya. 

Menjadi sosok yang tangguh dan dapat menyeleaikan semua tugas yang diberikan padanya, Ye Rim akhirnya didapuk untuk menyelesaikan kasus misterius yang terjadi di daerah DMZ. Tak sendiri, Ye Rim akan ditemani oleh Goo Dong Jin (Jang Dong Yoon) yang merupakan seorang pawang anjing militer, yang tinggal menghitung hari untuk keluar dari militer. 

Keduanya secara bersama-sama melakukan tugas untuk dapat melawan makhluk misterius demi menegakkan perjuangan dalam kelompok militer. Selain itu, bagaimana persahabatan yang terjadi di dalam kelompok militer yang secara bersama-sama berjuang menyelamatkan diri untuk keluar dari Zona Demiliterisasi pun akan dihadirkan. 

Baca Juga!  Aplikasi pemutar video offline android terbaik

Sebagai drama terbaru OCN yang bertemakan militer, Search akan disutradarai oleh Im Dae Woong yang sebelumnya telah menggarap film My Teacher dan Horror Stories. Menjadi karya keempat dalam proyek sinema dramatis, setelah drama Team Bulldog: Off Duty Investigation, Stranger From Hell, dan Trap, tentu Search begitu dinanti-nantikan kehadirannya. 

Setelah melakukan pembacaan skrip pada bulan April lalu, adapun pemain yang digaet dalam drama yang satu ini pun tak main-main. Selain Krystal f(x) dan Jang Dong Yoon, adapun drama yang ditulis naskahnya oleh Goo Mo dan Go Myung Joo, Moon Jung Hee,  Yoon Park, Lee Hyun Wook, dan masih banyak lagi pemain yang akan turut serta di dalamnya. 

Menjadi drama thriller pertama bagi Jang Dong Yoon, sang aktor tampan tersebut pun sangat menunjukkan kemampuan aktingnya yang tak tertandingi. Bahkan, Jang Dong Yoon sangat menggambarkan seorang sersan yang sangat berpengalaman, terlebih lagi ketika bermain bersama anjing militer. 

Menjadi drama comeback Krystal f(x) dalam dua tahun setelah drama The Player, Search akan mulai tayang pada 17 Oktober 2020 mendatang, Search akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Selamat menyaksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *