Spesifikasi Hp 2 Jutaan, Redmi Note 9

Setelah faucet penjualan dari Redmi Note 9 Pro, sekarang Xiaomi akhirnya mulai membuka tiket penjualan untuk versi standar Redmi Note 9, tepatnya pada 17 Juni 2020.

Berdasarkan sirkulasi informasi, harga Xiaomi Redmi Note 9 sendiri dihargai sebesar Rp. 2.499.000, – khusus untuk varian 4GB / 64GB. Sementara itu, untuk versi 6GB / 128GB itu sendiri, harga jual sedikit lebih mahal, yaitu IDR 2.899.000.

Di sisi lain, itu hanya informasi bahwa dua varian seri REDMI Note 9 dijual secara online melalui Xiaomi Store resmi, yaitu e-commerce shopee, Akulaku, MI.com, dan juga Lazada.

Tidak hanya online, bahkan Xiaomi juga menjual dua verifikasi smartphone terbaru offline. Di mana, pembeli dapat langsung pergi ke ritel resmi Xiaomi, antara lain, seperti ERAFONE dan Autorized MI Store.

Seperti halnya pernyataan tertulis yang dicetak melalui situs web resmi Xiaomi Indonesia, calon pembeli yang ingin membeli ponsel ini juga dapat membeli melalui layanan pengiriman rumah, yaitu melalui rumah MI Store dengan menghubungi WA 0816101908.

Harap dicatat bahwa sebelumnya, Redmi Note 9 telah mulai dipasarkan melalui sesi pre-order yang dimulai pada 9-16 Juni 2020. Sementara untuk jadwal pre-order REDMI Note 9 Pro diadakan pada 9-15 Juni 2020.

Di sisi lain, meskipun masih dalam satu baris, ada perbedaan yang cukup mendasar antara REDMI Note 9 dengan Catatan 9 Pro.

Di antara mereka seperti fitur koneksi NFC yang ada di Redmi Note 9 Pro, tetapi tidak ada untuk REDMI Note 9.

Selain itu, kamera utamanya juga berbeda. Untuk Redmi Note 9 akan membawa kamera belakang dengan 4 lensa yang masing-masing memiliki rsolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Nah, untuk varian Redmi Note 9 Pro sendiri, konfigurasi kamera utamanya lebih tinggi, yakni 64 MP, 8 MP, 5 MP, dan 2 MP.

Baca Juga!  Jenis CCTV Dijual DiPasaran

Sumber referensi : handphone.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *