Tempat Wisata Bandung yang Tidak Pernah Sepi Pengunjung

Tempat Wisata Bandung – Outbound yakni wujud pelajaran sikap kepimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan simpel tetapi efisien karena training ini tidak sarat dengan teori-teori tetapi langsung dipraktekkan pada bagian-bagian yang fundamental yang bersifat sehari-hari, seperti saling yakin, saling memerhatikan dan sikap proaktif dan komunikatif.

Bentuk kegiatanya tersaji berbentuk permainan (games) inovatif dan mendidik. Aktivitas outbound mempunyai tujuan sebagai personal development (peningkatan pada individu) dan tim development (peningkatan pada tim) yang dihidangkan ke dalam experiential learning (belajar pengalaman langsung) yang berupa satu permainan, stimulasi, dialog, dan petualangan yang jadi satu media penyampaiannya.

Nah untuk kalian yang lagi bingung mencari tempat rekreasi di kawasan Lembang, hakekatnya ada banyak hal menarik yang bisa dilaksanakan seandainya memakai paket wisata Bandung.

Namun seandainya Anda berasa cukup bosan dengan beraneka aktivitas rekreasi yang itu-itu saja Kemungkinan kalian perlu lakukan tamasya outbound Bandung.

Sama seperti yang dijumpai bersama seandainya rekreasi outbound benar-benar menyenangkan serta berguna untuk kecerdasan dan ketangkasan. Lantas dimana saja tempat untuk nikmati tamasya outbound di Lembang ?
Berikut ini Sebagian Tempat Outbound di Lembang :

Zona 235

Jikalau anda sedang berada di kawasan Lembang lebih tepatnya ada di kawasan Gunung Tangkuban Perahu. Jangan lupa berkunjung ke zona 235 Training Centre yang merupakan aktivitas outbound di alam terbuka.

Tujuan dari adanya Zone 235 Training Centre ini yaitu menjalankan simulasi dengan permainan yang lebih simpel tetapi sangat menantang.

Katumiri Outdoor Activities

Begitu banyak permainan wahana di Bandung Barat, salah satunya ada Katumiri Outdoor Activities, tempatnya berada di Jalan Raya Cihanjuang, Parongpong, Bandung Barat.

Baca Juga!  Panduan Tips Pergi Liburan Ke Bekasi

Kawasan tamasya ini juga kerap kali dikenal dengan nama Curug Penganten. Sebab di sana memang ada air terjun yang bernama Curug Penganten.
Aktivitas outbound Lembang Bandung di sana cukup bermacam-macam.

Mulai dari aktivitas wall climbing, hiking, ATV, flying fox, hingga paintball. Semuanya memang didesain untuk kebutuhan aktivitas luar ruangan yang bisa dimanfaatkan oleh wisatawan.

Grafika Cikole Lembang

Grafika Cikole Lembang, selain mempunyai tempat tamasya yang keren disini juga terdapat penginapan yang tidak kalah menarik. Selain itu disini bahkan ada wahana outbound yang bisa melatih keberanian dan ketangkasan.

Fasilitas outbound nya ada Flying Fox, PaintBall, Jaring laba-laba, Jembatan burma, Jembatan elvis, Jembatan tali dua, Turun tebing, Motor ATV, Berkuda, Rumah pohon, Permainan tradisional, dan Ice breaking games.

Itulah beberapaTempat Wisata Bandung yang terkenal di daerah Lembang, daripada kalian bingung memilih tempat wisata yang itu-itu saja lebih baik kalian berwisata ke tempat yang memiliki wahana permainan outboundnya dengan layanan dariĀ javawisata.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *