Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable dan Populer

Tempat Wisata di Bandung yang Instagramable dan Populer

Buat memuat durasi prei, ayo singgah ke tempat darmawisata di Bandung yang Instagramable dan dekat dengan hotel dekat stasiun bandung. Bandung merupakan gudangnya tempat darmawisata.

Kalian wajib singgah ke tempat darmawisata di Bandung yang Instagramable, sebab sedemikian itu kembali tentu akan memiliki banyak persediaan gambar buat Instastory!

Dalam postingan tadinya telah diulas hal 8 tempat darmawisata terpopuler serta Instagramable di Bandung.

Buat postingan tadinya, kalian dapat membacanya di mari.

Nah ayo kita lanjut ke tempat- tempat darmawisata berikutnya…

9 Cats and Ice Cream

Tempat darmawisata sekalian kuliner yang lain merupakan Cats and Ice Cream.

Di tempat ini, kalian dapat menikmati hidangan Ice Cream yang enak. Kalian pula dapat main serta difoto bersama kucing- kucing yang lucu serta menggemaskan. Sesuai buat para penggemar fauna spesialnya kucing.

Langsung saja datangi Cats and Ice Cream di Jalur Kanayakan Nomor. 13 Dago, Coblong, Kota Bandung. Menikmati Ice cream sembari berswafoto, bikin yang senang hunting gambar, sesuai sangat!

10 One Eighty Café

Di Bandung tempat darmawisata amat banyak. Kalian memerlukan tempat darmawisata serempak sahabat, serempak keluarga, ataupun serempak pendamping? Seluruh Bandung memiliki tempatnya.

Kali ini, Finansialku membujuk kalian buat mendatangi tempat darmawisata, buat merasakan kehebohan istimewa darmawisata kuliner, diperoleh di café and resto yang satu ini ialah One Eighty Café.

Tempat ini mempunyai rancangan bidang dalamnya yang amat istimewa sekalian instagramable. Apalagi kalian dapat menikmati seguhan menu yang enak diatas air setinggi mata kaki.

Tidak hanya itu, kalian dapat menikmati hidangan open kitchen yang dapat disaksikan oleh para wisatawan.

11 Rainbow Garden Lembang

Bertamu ke Floating Market hingga sempatkanlah buat mendatangi Rainbow Garden Ceduk.

Baca Juga!  Destinasi Wisata di Yogyakarta

Kalian dapat menikmati atmosfer yang adem serta dilengkapi dengan koleksi bunga yang beraneka warna, yang nyatanya instragramable sangat. Istimewanya 80 persen dari koleksi bunga itu dapat dikonsumsi loh!

12 Orofi Café

Darmawisata kuliner hendak terus menjadi berkesan dengan mendatangi café& resto yang satu ini ialah Orofi café.

Kalian hendak menikmati kehebohan dari ketinggian serta dapat memandang landscape Kota Bandung dengan nyata. Tidak cuma itu Orofi Café dihiasi dengan bungkusan corak putih.

Alhasil kalian dapat merasakan kehebohan seperti di Santorini, Yunani. Buat koleksi gambar, posisi darmawisata yang satu ini kayaknya harus kalian datangi. Instagramable sangat!

13 Halaman Hutan Raya Juanda

Bagaikan salah satu hutan raya yang dilindungi, Halaman Hutan Raya Juanda pula dijadikan salah satu destinasi darmawisata di Kota Bandung. Tidak hanya kesegaran dan keelokan alamnya yang asri.

Kalian pula dapat menikmati destinasi yang lain semacam Goa Belanda, Goa Jepang, air turun, Forest Walk, sampai berkemah. Posisinya juga sedang terletak di area Dago serta akses yang lumayan terjangkau.

Nah, seperti itu 10+ tempat darmawisata di Bandung yang popular, terfavorit, sekalian Instagramable. Jadi tempat mana yang mau kalian datangi?

Apabila kalian telah sempat mendatangi salah satu tempat darmawisata di atas bisa donk, kalian share gambar serta catat komentarmu mengenai tempat itu, pada kolom pendapat di dasar ini betul.

Jadi sahabat lain yang belum sempat, ataupun bisa jadi mereka lagi mencari saran tempat darmawisata, hendak lebih terpikat buat mendatangi tempat itu dengan terdapatnya share gambar serta komentarmu atas tempat itu… Dapat kasih!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *