Tips Bermain 7 Sins yang Bisa Anda Coba!

Tips Bermain 7 Sins yang Bisa Anda Coba! Ketika Anda memulai permainan baru, Anda harus bermain melalui tutorial singkat.  Anda dapat mempelajari semuanya dari pemberitahuan pop-up, tetapi saya juga akan memberi tahu Anda apa  Anda biasanya perlu melakukannya. Karena ini sangat penting saat baru memulai permainan.

Tips Bermain 7 Sins yang pertama, berjalan ke karakter wanita itu dengan menekan W. Ketika Anda mendapatkannya  cukup dekat daftar tindakan (dalam hal ini, tindakan) akan muncul di bagian bawah  bagian kiri layar. Anda dapat menggulirkan tindakan ini dengan Mouse Roda. Seperti yang saya sebutkan beberapa saat yang lalu, dia hanya memiliki 1 aksi, “Undang”. Klik kiri mouse Anda untuk mengundangnya untuk mengikuti Anda. Disini saya juga akan memberikan beberapa daftar joker123 slot yang bisa Anda kunjungi.

Permainan sekarang menyarankan Anda untuk menekan F1 untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Anda  teman wanita terbaru. Bahkan, Anda perlu menekan F1. Ah, namanya Nona DUMMY. Betapa indahnya. Bagaimanapun, Anda sekarang memiliki deskripsi singkat tentang Ms. Dummy, dan daftar Sensitivitas. Seperti yang Anda lihat, dia hanya memiliki satu Sensitivitas. Tapi sekarang ini adalah tanda tanya, yang berarti Anda tidak tahu apa itu.

Anda juga akan melihat bahwa bilah tindakan Anda sekarang memiliki tindakan berbeda yang tersedia.  “Sampai jumpa nanti ” Ini akan memberitahu dia untuk pergi, dan kembali ke apapun dia  ingin lakukan. Berjalan ke sofa, dan amati bahwa Anda memiliki tindakan baru tersedia untuk Anda, “Duduklah”. Anda mungkin perlu menggulir ke atas jika saat ini tindakan yang disorot masih “Sampai jumpa “. Setelah Anda “Duduk” disorot, lanjutkan dan pilih. Anda berdua akan merasa nyaman saat batuk bersama.

Baca Juga!  7 Teknik Komposisi Fotografi Dan Aplikasi Edit Foto Terbaik

Oke, ini seperti apa menu dialog utama. Anda akan menghabiskan banyak waktu di layar yang terlihat seperti ini. Ada tiga opsi untuk pilih dari sekarang. Pilih mana yang Anda suka. Mereka semua menerima hal yang sama tanggapan. Perhatikan bahwa segera setelah Anda memilih opsi Anda, suara “Gagal” terjadi, dan teks di bagian bawah layar menyoroti oranye / merah.

Ini berarti Ms. Dummy tidak peduli dengan apa yang Anda katakan. Itu seharusnya sangat jelas. Selama responsnya, Anda seharusnya telah melihat pesan muncul di layar yang mengatakan sesuatu di sepanjang garis “Dia mengganggu saya”, dan  dengan demikian, meteran gangguan Anda naik.

Ok, kembali ke bisnis. Setelah Anda membuat pesan tutorial, lihatlah tindakan Anda, dan amati ikon di sebelahnya. Sekarang ada dua tindakan itu memiliki Ikon Bisnis (Tas Kerja). Silakan pilih salah satunya tindakan. Perhatikan sorotan hijau dan suara bunyi yang bagus? Itu artinya aksi berhasil. Bilah Hubungan Anda juga meningkat. Selain itu, dia Menanggapi Anda memberi Anda pesan “Turned me on”. Periksa Meter Seks Anda. Sekarang Anda memiliki beberapa merah muda untuk pergi dengan merah itu. Tidak apa-apa sekarang. Lanjutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *