Tips Main Game Dream League Soccer 2018 Agar Menang Terus

Dream League Soccer 2018 adalah Game Sepak Bola terbaik yang cukup populer saat ini. Tak lain karena permainannya yang lebih real dan menyenangkan. Pemain dapat membangun kesebelasan sepak bola terbaiknya sendiri dan memenangkan setiap pertandingan yang dimainkan.

Ada banyak gelar yang bisa didapatkan dalam permainannya. Pemain akan mulai dari liga terbawah dan dengan kesebelasan default yang disediakan. Dari sini pemain akan menjalankan setiap pertandingan dan akan naik level jika sukses menjadi juara.

Walau demikian, setiap pertandingan yang ada tidak akan udah untuk dimenangkan. Meskipun hanya bertanding melawan AI, pemain akan cukup direpotkan dengan perlawannya. Butuh skill khusus supaya bisa sering kali menang dalam setiap pertandingan yang dilakoni. Berikut ini adalah tips main Game Bola Dream League Soccer 2018 supaya menang terus yang bisa Anda terapkan.

Tips Bermain Game Dream League Soccer 2018 Biar Menang Terus

Tips pertama supaya selalu menang dalam pertandingan Dream league Soccer 2018 adalah Anda harus memiliki tim yang tangguh dan pemain yang berkualitas. Permain berkualitas ini bisa Anda dapatkan dengan cara membelinya.

Akan ada susunan pemain tumpuan yang siap untuk di beli dengan harga transfer yang berbeda-beda sesuai kemampuannya. Disini Anda tentu harus mengumpulkan banyak koin supaya bisa melakukan pembelian pemain yang berkualitas. Koin akan diperoleh dari setiap pertandingan yang dimenangkan. Di samping itu, ada koin gratis yang bisa didapatkan dari menyaksikan video yang iklan.

Di samping permain, skill kita juga diperlukan untuk bisa memenangkan setiap pertandingan. Lakukan passing cepat supaya AI musuh dalam kondisi bingung saat merebut bola. Gunakan juga strategi yang tepat dan sesuai dengan komponen kesebelasan Anda.

Baca Juga!  Rekomendasi 5 game visual novel terbaik

Di Babak pertama Anda dapat menggunakan taktik menyerang ke depan dan usahakan bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Dan saat menginjak babak kedua, saat sudah mencetak gol barulah Anda dapat gunakan taktik bertahan dengan semua pemain ada di distrik pertahanan. Hanya menyisakan striker yang berada di distrik lawan. Lakukan serang cepat saat musuh lagi asyik-asyiknya menata serangan.

Dengan menerapkan teknik diatas, kemenangan pasti akan menjadi milik Anda. Jadilah sang juara dan menangkan setiap trofi yang diperebutkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *