Tips Melonggarkan Celana Jeans Kesayangan dengan Mudah

Pernah nggak sih Anda alami masalah salah ukuran pada saat membeli celana jeans? Kesalahan yang seperti ini biasanya terjadi pada saat seseorang membeli celana secara online, sebab Anda tidak bisa mencoba celana tersebut terlebih dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya.

Atau, Anda sedang dihadapkan dengan masalah stok celana yang dimiliki ternyata tidak muat lagi karena perubahan berat badan? Tak perlu khawatir, celana jeans Anda tersebut masih bisa Anda pakai kok. Misalnya saja dengan mencoba menerapkan cara atau tips melonggarkan celana jeans yang akan kami bagikan berikut ini.

Jadi, buat Anda nih yang kebetulan memiliki celana jeans kekecilan, maka Anda bisa mencoba melakukan tips ini agar jeans Anda terasa pas pada saat dikenakan.

Tips Melonggarkan Celana Jeans Kesayangan dengan Mudah

Tips Melonggarkan Celana Jeans Kesayangan dengan Mudah

Semprot bagian pinggang celanamu dengan air hangat

Tips pertama yang bisa dicoba untuk membuat celana jeans Anda lebih longgar dari ukuran yang sebenarnya adalah dengan menyemprotkan bagian pinggang celanamu dengan air hangat. Pertama – tama, silakan Anda pakai celana jeans tersebut seperti biasa lalu kancingkan. Jika sudah, ambil air hangat dan masukkan ke dalam botol spray.

Baru Anda bisa mulai menyemprotkan ke bagian pinggang celana jeans yang Anda kenakan tersebut. Pastikan Anda sudah menyemprotnya secara merata hingga ke bagian belakang pinggang. Jika sudah, dengan tetap mengenakan celana jeans tersebut Anda bisa melakukan gerakan pemanasan. Contohnya saja dengan melakukan gerakan sit up atau squats.

Ini adalah jenis gerakan yang akan membantu agar pinggang jeans jadi lebih longgar. Apabila Anda memang tidak ingin repot mengenakan celana, maka Anda bisa memasang celana tersebut di hanger yang ukurannya lebih besar dari ukuran pinggang celana jeans.

Baca Juga!  Fashion Tokyo yang Unik dan Menyenangkan

Berendam di dalam air hangat

Jika tips atas belum berhasil membuat celana jeansmu jadi longgar, maka Anda bisa mencoba cara yang berikut ini. Yakni, pakai saja celana jeans Anda yang kekecilan tersebut, kemudian berendamlah di dalam air hangat. Selama berendam, silakan Anda renggangkan celana jeans tersebut dengan cara ditarik – tarik di bagian yang Anda inginkan agar longgar. Anda bisa melakukan perenggangan ini kurang lebih selama 15 menit.

Setelah itu Anda bisa melakukan kembali gerakan olahraga yang dipusatkan di bagian kaki dengan tetap mengenakan celana jeans basahmu. Anda juga bisa mencoba melakukannya sembari beraktifitas lain, seperti bersih – bersih kamar atau pun menonton televisi.

Menyelipkan berbagai benda di pinggang celana jeans

Tapi jika ternyata kedua tips tersebut masih belum berhasil juga untuk mengecilkan celana Anda yang longgar, maka sebagai langkah terakhirnya adalah dengan menyelipkan beberapa benda di pinggang celana jeans.

Bisa dibilang ini adalah salah satu tips atau cara paling mudah untuk membuat celana jeans yang kekecilan jadi longgar. Namun untuk melakukan hal tersebut Anda harus memilih benda yang bisa diselipkan di bagian pinggang.  

Anda bisa memilih deodoran untuk diselipkan di bagian sisi kiri dan kanan pinggang. Atau, Anda juga bisa menggunakan botol shampoo yang sudah tidak terpakai untuk diselipkan di bagian depan maupun belakang pinggang. Jika sudah, silakan diamkan kurang lebih selama 10 menit, kemudian ambil benda tersebut. Celana jeans yang kekecilan pun akhirnya terasa lebih longgar mengikuti ukuran benda yang dijadikan sabagai pengganjal tadi.

Nah, itulah beberapa tips melonggarkan celana jeans kesayangan dengan mudah. Semoga informasi di atas bermanfaat selain juga anda dapat menambah informasi mengenai artikel lain kami tentang tas selempang.

Baca Juga!  Memilih Busana Muslim Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *