Tips Rencana Diet Pernikahan yang Sempurna untuk Anda

Palermoarthostel.comMeskipun kami sama sekali tidak menyarankan Anda untuk melakukan diet sebelum pernikahan, namun kemungkinan Anda ada di sini karena ingin mendapatkan bentuk tubuh yang baik untuk hari besar Anda sendiri atau orang lain. Oleh karenanya, Anda akan memerlukan rencana diet pernikahan untuk diikuti selama menjalankannya.

Faye Townsend, seorang Ahli Nutrisi Terakreditasi di Protein World, untuk mempelajari lebih lanjut tentang perubahan gaya hidup yang dapat Anda terapkan sebelum 12, enam, tiga dan satu bulan sebelum hari besar Anda. Dia juga membagikan kiat teratasnya untuk pembaca agar mengikuti saat melakukan diet pernikahan. Jadi, berapa pun skala waktu Anda, ada rencana tindakan yang dapat dilakukan.

Paket Diet Pernikahan 12 Hingga 6 Bulan

Anda tidak hanya super terorganisir jika Anda memiliki waktu selama ini untuk mengikuti rencana diet pernikahan, tetapi Anda memiliki cukup waktu untuk melakukan perubahan gaya hidup dari sebelumnya. Dengan jumlah waktu ini, Anda akan dapat menurunkan berat badan secara berkelanjutan dan bertahap, yang diharapkan akan menghasilkan penurunan berat badan secara permanen.”

Di bawah ini kami bagikan kiat terbaiknya untuk mempertahankan gaya hidup sehat selama 6-12 bulan sebelum hari pernikahan Anda, untuk memastikan Anda terlihat dan merasakan yang terbaik.

Tingkatkan Asupan Protein Anda

Cobalah mengonsumsi lebih banyak protein daripada karbohidrat dan lemak berlebih. “Protein membutuhkan lebih banyak energi untuk dipecah oleh lambung, oleh karena itu meningkatkan metabolisme Anda juga membantu menekan hormon rasa lapar kita, ghrelin, yang menghasilkan rasa kenyang lebih lama, dan juga bermanfaat untuk penyembuhan, menjaga, dan menguatkan otot tanpa lemak. Itulah yang akan membuat Anda tampak kencang saat gaun pengantin Anda! ‘

Jadi, berapa jumlah protein yang tepat untuk Anda konsumsi? Ini bervariasi, tetapi aturan umum untuk menurunkan berat badan adalah makan 1,6 g protein per kg berat badan. ‘Tubuh kita hanya dapat menyerap 20-30g protein dalam satu kali duduk, jadi Anda harus menyebarkan ini sepanjang hari!

Karbohidrat adalah Teman Anda

Kunci dari karbohidrat bukanlah untuk menghindarinya sepenuhnya tetapi untuk fokus pada karbohidrat yang tidak dimurnikan (beras merah), kentang manis dan quinoa. “Semua ini memiliki indeks glikemik rendah (GI), yang berarti gula yang dikeluarkan ke tubuh Anda dikonsumsi pada tingkat yang rendah.

Sementara itu gula sederhana, atau karbohidrat olahan, harus dihindari karena mereka memiliki GI tinggi, yang berarti mereka memuaskan Anda lebih cepat sebagai lonjakan gula tetapi Anda mendapatkan lapar lagi segera setelah memakannya.

Serat

Ini menghubungkan ke poin sebelumnya karena memukul asupan serat yang direkomendasikan setiap hari bahkan lebih sulit jika Anda menghindari karbohidrat. “Peningkatan serat dari buah dan biji-bijian akan membantu Anda mencapai target Anda.

Baca Juga!  Manfaat Dan Kegunaan Buah Naga Untuk Kesehatan

Jenis sumber serat ini biasanya mengandung kalori minimal, dan tidak hanya membantu pencernaan, tetapi juga membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna, yang membakar lebih banyak kalori dan menekan rasa lapar.”

Makanan Paling Penting

Sarapan! Saat Anda mencoba menurunkan berat badan, jangan lewati saja. “Ketika kita tidur, tubuh kita menghabiskan glikogen (energi) simpanan kita. Sarapan adalah kesempatan pertama untuk mengisi bahan bakar, jadi dengan melewatkannya, tubuh kita langsung menuju pilihan terbaik berikutnya.

Lemak tidak bekerja dan juga glikogen dalam menyediakan energi cepat, sehingga membuat Anda merasa lebih rentan terhadap kelelahan. Karena otak kita berfungsi menggunakan glikogen, artinya organ yang sangat penting ini tidak akan beroperasi secara optimal. “Jadi, pastikan untuk memiliki bubur atau sepotong roti bakar gandum pertama di pagi hari.

Sedikit dan Sering Adalah Kuncinya

Alih-alih makan nasi tiga kali sehari, cobalah makan lima porsi kecil sepanjang hari. “Ini akan membantu Anda mengurangi rasa lapar Anda, karena tidak akan lama di antara waktu makan, dan juga membantu untuk mengatur kadar gula, yang berarti mengidam akan diatasi. Mereka semua tidak harus menjadi ‘makanan lengkap’ dan sebaliknya bisa menjadi tiga kali dan dua makanan ringan

Tidak Ada yang di Luar Batas

Ini bukan tentang menghilangkan kelompok makanan tertentu tetapi memakannya dalam jumlah sedang. “Memotong apa pun yang membuat Anda menambah berat badan tidak akan menghentikannya dari melakukan hal itu ketika diperkenalkan kembali. Moment Saat Anda mulai membatasi makanan sepenuhnya, semakin Anda mendambakannya, dan semakin besar kemungkinan Anda kehilangan kontrol dan makan.

Angkat siapa yang memotong pizza lalu memesan segera setelah Domino mengirimkan penawaran mingguannya? Biarkan diri Anda untuk menikmati kesenangan itu sesering mungkin. Menurunkan berat badan untuk hari pernikahan Anda tidak harus menjadi hukuman, itu harus dilihat sebagai insentif positif yang memberi Anda dorongan untuk menaatinya. Ini bukan tentang apa yang baik atau buruk, ini tentang bisa membuat keputusan yang tepat dan menciptakan hubungan yang baik dengan makanan. ’

Paket Diet Pernikahan 3 Bulan

‘Meskipun mungkin terlihat seperti waktu yang singkat, 12 minggu, dan dengan beberapa diet, bahkan empat minggu masih merupakan waktu yang cukup lama untuk membuat beberapa perubahan yang nyata; belum terlambat untuk menggeser inci yang tidak diinginkan pada waktunya untuk hari besar Anda.

Namun, apa yang tidak bisa kami tekankan adalah fakta bahwa jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan untuk hari pernikahan Anda, Anda bisa melakukannya, tetapi satu mungkin tidak sebanyak yang Anda inginkan, dan yang kedua membuat diri Anda kelaparan. sehat atau berkelanjutan, jadi jangan lakukan ini.

Baca Juga!  Penyebab Timbulnya Penyakit Jantung

Tempat yang baik untuk memulai jika Anda memiliki sekitar 12 minggu tersisa adalah untuk mendapatkan panduan kasar tentang berapa banyak kalori yang sebenarnya dibutuhkan tubuh Anda. Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan kalkulator online untuk menghitung Pengeluaran Energi Harian Total (TDEE). Ini adalah perkiraan berapa banyak kalori yang Anda bakar per hari ketika olahraga diperhitungkan, dan dihitung dengan mengalikan BMR (laju metabolisme basal) dengan tingkat aktivitas.

Cukup mengonsumsi lebih sedikit kalori per hari daripada nilai TDEE Anda, akan memungkinkan Anda untuk menurunkan berat badan. Coba kurangi 500 kalori dari TDEE Anda untuk menurunkan berat badan lebih jauh.

Mungkin Anda tergoda untuk membatasi kalori lebih jauh dari ini, tetapi kami memperingatkan Anda jangan pernah membiarkan asupan kalori Anda turun di bawah 1.200 per hari. Makan terlalu sedikit dapat memperlambat metabolisme Anda, menyebabkan hilangnya otot dan kemungkinan kekurangan nutrisi, dan itu akan memengaruhi suasana hati Anda.

Baca Juga : Mengurangi Karbohidrat Dapat Mengurangi Berat Badan

Rencana Diet 4 Minggu

Secara realistis, empat minggu adalah jumlah waktu minimum yang bisa Anda ubah untuk diet dan berharap bisa menurunkan berat badan. “Kurang dari ini, seperti membuat jus atau diet cair, dapat menyebabkan retensi berat air dan membuat Anda merasa lebih berat dari yang sebenarnya. Diet jangka pendek memerlukan banyak penelitian untuk memastikan pilihan ini tepat untuk Anda.

Protein World Slender Plan dirancang untuk membantu menurunkan berat badan dengan cara yang sehat, tetapi juga dapat membantu untuk memindahkan lemak yang membandel dalam waktu singkat, karena semua produk termasuk sama dengan siklus 28 hari penuh. Ini memungkinkan Anda untuk mengontrol asupan kalori Anda sambil tetap memastikan Anda memenuhi kebutuhan protein Anda dan memasok semua nutrisi penting ke dalam tubuh.

5 Tips Diet Pernikahan Teratas dari Protein World

Akhirnya, kunci di Protein World telah berbagi saran terbaik untuk menurunkan berat badan secara sehat sebelum hari pernikahan Anda. Simpan kiat-kiat ini untuk menjalankan hari besar Anda dan Anda pasti akan tetap di jalur yang tepat!

Kelola Tingkat Stres Anda

Kami mengerti Pengantin mana yang tidak menekankan semua aspek hari pernikahan mereka? Dari mengatur anggaran pernikahan Anda, memikirkan vedor WO, catering wedding hingga menjelajahi gaun pengantin yang sempurna, merencanakan hari besar Anda bisa sangat luar biasa. Stres dapat memengaruhi kesejahteraan mental dan fisik Anda karena menyebabkan peningkatan hormon stres kortisol, yang dapat memengaruhi suasana hati, mengurangi kualitas tidur, dan membuat Anda mudah marah (tidak membantu ketika Anda mencoba mengambil keputusan). Selain itu, Anda tidak akan berada dalam kerangka berpikir yang benar untuk fokus pada diet dan tujuan berat badan Anda dan lebih cenderung menyerah.

Baca Juga!  Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Lidah Buaya

Luangkan waktu dalam kesibukan Anda untuk waktu istirahat – ini bisa berupa mandi busa atau menghabiskan 10 menit untuk meditasi atau latihan pernapasan sederhana.

Contoh

Tentu saja, banyak perencanaan pernikahan melibatkan makanan, jadi cobalah untuk mengambil sampel dengan cerdas. Pertahankan ukuran porsi Anda dengan hanya memiliki satu atau dua gigitan alih-alih menghabiskan satu piring dan masuk selama beberapa detik. Kami tahu ini mengasyikkan, tetapi mempertahankan kontrol adalah kuncinya.

Jika Anda tahu akan memanjakan diri dengan kue pernikahan, siapkan diri Anda dan kurangi makanan manis untuk beberapa hari ke depan agar Anda kembali ke jalur yang benar.

Batasi Alkohol Anda

Dengan menjelang pernikahan Anda, akan ada banyak alasan untuk merayakan, namun yang terbaik adalah menjauhi minuman keras sebanyak mungkin karena alkohol dapat menjadi penghalang besar dalam hal penurunan berat badan. Alkohol tidak hanya sangat padat energi, tetapi juga meningkatkan nafsu makan. Jadi yang terbaik adalah berlatih sedikit dengan alkohol. Membatasi konsumsi alkohol dan mempertahankan semangat akan membantu mengurangi kalori. G&T adalah jalan ke depan.

Fokus Pada Tujuan

Apakah Anda punya 4 minggu atau 12 bulan sampai hari besar Anda, cobalah untuk mengawasi hadiah ketika datang ke penurunan berat badan. Sangat penting untuk menyadari bahwa satu tahun akan tidak terasa, dan pada saat Anda mencapai angka empat minggu akhir sudah di depan mata. Anda akan merasa sangat baik tentang diri Anda sendiri jika Anda berpegang teguh pada tujuan Anda untuk hari besar, dan semoga pada saat itu diet Anda akan berubah menjadi gaya hidup sehat. Jangan menunda, semakin awal Anda memulai dan semakin gigih Anda maka akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Cobalah untuk menetapkan sendiri sasaran kecil yang bisa dicapai – seperti saya akan berolahraga 4 kali minggu ini, atau pada pemasangan gaun saya berikutnya, saya akan kehilangan berat badan sebanyak X – dan itu tidak akan terasa sulit.

Gaun Pengantin yang Pas

Maklum, gaun yang tidak pas adalah salah satu dari 10 ketakutan terbesar yang dimiliki pengantin pada hari pernikahan mereka. Menyesuaikan diri dengan pakaian impian Anda adalah cara yang bagus untuk memotivasi Anda menjadi gemuk, tetapi Anda harus mencoba dan menghindari membeli gaun yang kecil dan tidak realistis. Pilih ukuran gaun yang hanya sedikit lebih kecil dari berat badan Anda saat ini – mungkin ukuran gaun lebih kecil. Dengan cara ini, jika Anda akhirnya kehilangan lebih banyak berat badan daripada yang diperkirakan, akan lebih mudah untuk mengambil gaun daripada mengambilnya.

Persiapkan diri Anda untuk kemungkinan penurunan berat badan di menit-menit terakhir dengan memesan pemasangan beberapa minggu sebelum pernikahan Anda dan pada pemasangan akhir Anda. Nah demikian yang dapat kami bagikan mengenai Tips Rencana Diet Pernikahan yang Sempurna untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Sumber : Catering Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *