Tren Mode Cincin Nikah Terkini Tahun Ini

Bila Anda mencari design cincin yang pas untuk pasangan Anda, Anda dapat mencuplik beberapa design cincin elok ini. Karena pandemi kurangi aktivitas yang terkait dengan massa, begitupun pernikahan dan lamaran.

TREN MODE CINCIN NIKAH TERKINI TAHUN INI

Bukan hanya peralihan ide acara tetapi pada pilih mode cincin berlian pria juga berbeda. Sesuai penelitian The Knot tahun kemarin berkaitan perhiasan dan lamaran, beberapa pasangan memutuskan untuk kurangi bujet, pilih mata perhiasan yang kecil, dan membeli online. Tetapi tidak boleh salah. Meskipun mereka kurangi bujet, tetapi gagasan dan mode cincin berlian pria yang diputuskan masih trendi dan mempunyai nilai tertentu loh.

Solitaire Ring

Mode Cincin Nikah Berlian ini juara bertahan di dalam setiap tahunnya, bahkan juga sekarang ini ada banyak pasangan yang jadikan cincin ini sebagai rekomendasi dasar yang selanjutnya diubah supaya lebih individual. Cincin mode sederhana dengan 1 mata diamond atau alternative mata lain ini bisa dikreasikan dengan menukar cutting matanya dengan princess cut atau emerald cut.

Bagaimana Dengan Penampilan Genderless Ring Sendiri?
Cincin kontemporer ini tampilkan jalur berlian asimetris yang ada 1/2 dari jalan disekitaran cincin dan 1/2 bagiannya kembali sekitar mata-mata kecil. Pelunakan dalam pinggir ring memberi kenaikan kenyamanan untuk pemakainya. Selainnya design yang minimalis, mode ini jadi trend sebab bisa dipakai baik pria atau wanita, cukup samakan ketebalan dan lebar dari cincinnya.

Buat kamu yang menyenangi cerita keabadian, Infinity ring benar-benar pas pada bagian keabadian cintamu dan pasanganmu. Warna emas yang dipadankan dengan emas putih ini pas menjadi lambang dari sepasang lelaki dan wanita yang sama-sama menyukai dan lengkapi keduanya.

Rustic Ring

Meskipun berkesan sederhana tetapi cincin ini jadi trend karena sentuhan artisan dari pendesain dan pembikin cincin tersebut. Struktur seakan – olah belum usai di palu dan dilumatkan ini memberi kesan-kesan vintage dan unik. Mode cincin ini bisa dipadankan dengan material palladium yang sejauh ini populer dengan karakternya yang non korosif, hingga meskipun berpenampilan rustic namun tetap tidak berkarat

Cincin Biru Safir

Dipadankan dengan mode cincin yang berpenampilan vintage dan French’s pave artisan, mata biru safir jadi mata paling favorit tahun ini karena memberi dialek yang mencolok dan terbatas. Banyaknya milenial yang menikah tahun ini, membuat tren mode cincin Indonesia ikut juga warna dan sesuai jiwa bebas millennial. Safir sendiri mempunyai warna lain selainnya biru yakni hijau, ungu, merah muda, dan ada merah.

Itu ia beberapa model cincin yang menjadi rekomendasi kamu bersama pasanganmu. Pakailah rekomendasi itu untuk diserahkan ke produsen yang eksper dan memberi kamu servis yang bagus dari sejak awalnya pemesanan sampai telah dibeli. Cari produsen cincin yang terbaik untuk cincin kawin yang hendak kamu pakai sepanjang umur ya. Demikian Artikel yang bisa saya bikin mengenai Tren cincin berlian pria

Leave a Reply

Your email address will not be published.