Wisata Alam untuk Keluarga di Bandung

Bumi Bandung sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk dijadikan destinasi wisata favorit masyarakat khususnya orang-orang Jawa. Selain karena cuacanya yang benar-benar sejuk, wisata alam untuk keluarga di Bandung banyak menawarkan hal-hal berbeda daripada daerah lainnya.

Wajib Dikunjungi, Wisata Alam untuk Keluarga di Bandung

Saat ke Bandung kebanyakan orang hanya ke Jalan Asia Afrika saja, padahal banyak sekali destinasi wisata keluarga lainnya yang menarik untuk dikunjungi. Semua bisa disesuaikan dengan dompet masing-masing. Untuk Anda jika berencana kesana sebaiknya simak juga ulasan topi jelajah berikut ini :

1.     Orchid Forest Cikole

Agar tidak monoton wisata ke puncak saja, sekali-kali Anda juga bisa mengajak keluarga untuk jalan-jalan ke taman anggrek berwarna warni yang dibudidayakan langsung di alam. Apalagi saat ini ibu-ibu sedang hobi dengan bercocok tanam, dijamin bakal bikin betah berlama-lama di sana.

Di Orchid Forest terdapat setidaknya 157 spesies anggrek dari berbagai penjuru dunia yang sudah bisa tumbuh dan berkembang sesuai dengan keadaan alam sekitar. Dengan temperatur Lembang yang masih sejuk dan segar bukan hal sulit bagi bunga-bunga anggrek ini untuk mekar.

2.     Rainbow Garden Lembang

Wisata alam untuk keluarga di Bandung selanjutnya adalah rainbow garden yang masih ada di Lembang. Hamparan bunga warna warni sejauh mata memandang pasti membuat Anda tidak tahan untuk mengambil pose dan mengabadikan momen-momen bersama keluarga tercinta.

Rainbow garden masih berada satu lokasi dengan floating market Lembang yang terkenal, jadi sekali mendayung bisa dua tiga pulau terlampaui. Uniknya lagi 80% bunga-bunga di sini bisa dimakan, jadi para orang tua tidak perlu khawatir jika anak nya sewaktu-waktu memasukkan bunga ke dalam mulut.

Baca Juga!  Spot wisata menarik di tanjung lesung

3.     Vila air natural resort

Ingin berwisata dengan udara yang sejuk dan air jernih, bisa banget. Coba saja berkunjung ke vila air natural resort. Kompleksnya benar-benar sangat family place sekali, membuat liburan bersama keluarga semakin mengesankan.

Jangan lupa untuk bawa kamera untuk mengabadikan momen-momen berharga bersama orang terkasih. Namun tentu saja ada harga ada rupa, setidaknya harus disiapkan 2.025.000 per malamnya untuk bisa menikmati semua itu di wisata alam untuk keluarga di Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *